Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan Kesabaran Unlimited, Hatinya Selalu Adem dan Sejuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memiliki kesabaran besar dalam menghadapi ujian atau cobaan hidup Beberapa orang bahkan mudah sekali marah karena kehabisan kesabaran untuk hal-hal yang lebih sepele seperti harus menunggu antrian toilet atau antrian masuk lift. Tapi di antara banyaknya orang di dunia ini, pasti ada beberapa orang yang cenderung memiliki kesabaran unlimited alias tidak terbatas. Terkadang sifat atau karakter tertentu membangun sikap sabar ini. Jika coba ditelisik dari kepribadian zodiaknya, ini sekian zodiak yang punya kesabaran unlimited.

1. Libra

Libra lebih memilih mengalah dan menjaga kewarasan mentalnya ketimbang berdebat dan melawan orang yang keras kepala, apalagi mau menang sendiri. Baginya, mengalah untuk menjaga perdamaian dan ketenangan sosial lebih bijaksana ketimbang meladeni emosi sesaat. Ia punya kesabaran yang luar biasa besar sehingga tidak mudah kehilangan kendali emosi. Apa pun urusannya akan ia hadapi dengan pikiran dingin, rasional dan logika yang ada di kepalan tangan. Emosi akan ia kesambingkan jika itu malah merusak konsentrasinya dalam menyelesaikan masalah.

2. Virgo

Virgo bukan tipe orang yang sembrono dalam melakukan segala hal. Ia terbiasa menyikapi segala sesuatu dengan sabar, tenang dan penuh pertimbangan. Ketika berada di situasi sulit dan penuh tekanan pun, Virgo masih bisa melakukan banyak hal dengan baik dan tak tergoyahkan. Kemampuannya dalam mengatasi hal-hal di luar dugaan sangat patut diacungi jempol. Meskipun ingin panik, tapi ia selalu berhasil menjaga konsentrasi sehingga tidak perlu larut dalam pikiran negatif. Kesabarannya begitu luas karena secara alam Virgo punya mental kuat.

3. Capricorn

Capricorn punya kesabaran sedalam samudra, meski badai kehidupan menerjang, Capricorn akan tetap bertahan. Baginya, tidak ada manusia yang hidup tanpa cobaan. Jika memang porsi cobaan dan ujian yang diberian Tuhan lebih besar padanya, berarti itu menjadi tempatnya belajar agar lebih sabar lagi. Capricorn pandai berpikiran positif di momen yang genting atau kepepet. Bahkan ia sabar sekali menghadapi komentar negatif yang berseliweran di telinganya tanpa merasa kepikiran berlebihan. Ia merasa tak perlu meluruskan sesuatu yang salah.

4. Scorpio

Cancer sangat sabar menghadapi cobaan dan sikap orang yang menjengkelkan. Pada dasarnya ia zodiak yang tenang dan kalem. Ada banyak hal yang seakan tidak bisa menggoncang keteguhannya dalam menghadapi sikap buruk orang lain atau cobaan hidup orang yang menguji kesabaran. Padahal ia hanya tak ingin menggubris sikap buruk orang lain atau terlalu banyak bicara hal-hal yang tak perlu dikomentari. Meskipun cukup sabar, bukan berarti Cancer orang yang tak mudah sakit hati. Dalam diamnya, Cancer juga kesal dan jengkel.

5. Taurus

Taurus tidak ingin membuang waktu menghabiskan energi untuk orang-orang yang menjengkelkan. Ia tahu segala hal bisa di luar kendali dan ekspektasinya, tapi bukan berarti bisa mengumpat dan bersikap kasar. Taurus yang dewasa cenderung bijaksana dalam menyikapi segala sesuatu. Ia punya ketenangan dan kesabaran alami, karena itulah ia dianggap elegan dan berkelas dalam bersikap karena tidak semua hal perlu ditanggapi secara brutal. Taurus lebih suka menjaga kedamaian hatinya ketimbang mengikuti emsoinya.

Itu dia sekian zodiak dengan kesabaran unlimited. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading