Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Gampang Tergoda Makanan, Berat saat Jalani Puasa

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memiliki kecenderungan tersendiri dalam menyikapi sesuatu dalam hidup, termasuk menyikapi gidaan makan. Tidak semua orang dengan gampangnya menolak dorongan nafsu makan, beberapa orang cenderung mudah sekali tergoda dengan makanan enak. Terkadang sifat atau karakter alami dalam diri setiap orang bisa memengaruhi seberapa rentan dirinya tahan godaan makan. Jika ditebak dari astrologi, ini sekian zodiak yang gampang tergoda makanan, bisa jadi mereka berat saat menjalani puasa.

1. Sagitarius

Sagitarius suka sekali makan dan ia mendapatkan kebahagiaan dari makan makanan enak. Ia suka mencoba berbagai macam makanan dari berbagai daerah ketika jalan-jalan. Itu karena sifat terbuka dan mudah menerima dari Sagitarius yang memungkinkannya tidak pilih-pilih makanan. Sagitarius juga punya rasa penasaran yang tinggi sehingga ketika ditawari makanan, hatinya bergejolak untuk mencicipi karena ingin tahu rasanya. Bahkan jika ia sudah sering makan makanan tersebut, ingatan rasanya selalu bisa menggoda lidahnya.

2. Cancer

Cancer lebih kompleks daripada yang disadari banyak orang. Ia bukan hanya penyayang dan baik hati, tapi juga punya ruang tersendiri untuk makanan di hati. Cancer sulit menolak godaan makanan karena ia merasa itu bisa menjadi bentuk rasa cinta dari seseorang, misalnya dari ibu kepada anaknya, istri kepada suaminya atau kamu kepada sahabatmu. Zodiak emosional ini selalu mencari cara untuk peduli terhadap orang lain dan seringkali memberi atau mengirim makanan untuk menunjukkan kasih sayang. Karena itu juga ia menghargai makanan.

3. Virgo

Virgo terkenal rewel dalam banyak hal, termasuk soal makanan. Tapi ia tak bisa menolak makanan yang diberikan orang kepalanya karena ia mendapatkan energi dari makanan ketika lapar. Ia sadar bahwa banyak orang kelaparan di luar sana sehingga ia tak sampai hati menolak atau membuang makanan. Ia sangat bersyukur ketika mendapatkan makanan dari orang lain karena mau bagaimana pun, terkadang ia mendapatkan penghiburan dari mencicipi banyak makanan. Ketika puasa, energinya banyak terkuras habis, saat itulah ia sadar dia tak bisa mengabaikan makan.

4. Taurus

Taurus mungkin tidak terlalu suka keluar rumah dan membangun hubungan sosial yang luas dengan banyak orang karena kepribadiannya yang introvert. Pada akhirnya ia menemukan kebahagiaan dan kegembiraan dari hal-hal sederhana yang ada di sekitarnya seperti tidur nyenyak 8 jam, makan makanan enak buatan keluarganya atau nonton seri drama dengan duduk nyaman di sofa. Karena itulah ia menjadi salah satu zodiak yang sulit sekali menolak godaan makanan. Taurus menghargai makanan karena bukan hanya mendapatkan energi dan nutrisi dari benda ini tapi juga bisa jadi pelepas stresnya ketika hidup sedang berat.

5. Capricorn

Capricorn sulit menolak godaan makanan ketika tahu makanan itu punya nostalgia atau sejarah tersendiri dalam hidupnya. Capricorn biasanya akan menyisihkan ruang di perutnya untuk menyantap makanan-makanan yang mampu membangkitkan kenangan indah, manis dan bahagia tentang masa lalunya. Meskipun ia cukup serius dan mencintai rutinitas dalam kehidupan sehari-hari tapi ternyata Capricorn terbuka soal makanan baru. Ia suka penasaran dan ingin mencoba berbagai variasi makanan baru ketika menemukan menu yang asing karena ia selalu menemukan pengalaman seru mencoba berbagai makanan.

Itu dia sekian zodiak yang gampang tergoda oleh makanan, paling susah menolak makanan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading