Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Deep Talk karena Ingin Mengenal Karakter Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Ketika ngobrol dengan seseorang mungkin kita sadar, ada orang-orang yang suka bicara tentang topik tertentu dan ada juga orang-orang yang suka membicarakan tentang apa saja, mulai dari yang sepele dan receh hingga yang serius dan sesnitif. Tapi dari semua orang dengan preferensi topik pembicaraan yang suka dibahas, pasti ada tipe orang yang suka sekali deep talk dengan orang-orang di sekitarnya. Jika ditebak dari sifat zodiaknya, ini dia kemungkinan zodiak yang suka deep talk dengan orang-orang sekitarnya.

1. CANCER

Cancer suka sekali deep talk dengan orang-orang di sekitarnya, tidak menutup kemungkinan dengan orang yang baru ia kenal 10 menit lalu. Deep talk favorit Cancer terkait mengungkapkan isi hati, keresahan, emosi dan pikiran terdalam. Itu karena sifat bawaan Cancer yang ramah, supel dan terbuka. Ia juga memiliki empati dan kepekaan yang alami sehingga mudah menempatkan diri di posisi orang lain. Orang yang dipedulikan dan diperhatikan seperti itu akan dengan mudah terbuka dan nyaman. Itulah kelebihan yang dimiliki Cancer.

2. GEMINI

Gemini suka terlibat percakapan dengan siapa pun, baik yang ringan dan sederhana maupun berat dan serius macam deep talk. Itu karena pada dasarnya Gemini adalah zodiak komunikator alami. Ia suka bicara, mengomunikasikan emosi dan perasaannya. Gemini juga memiliki keingintahuan besar akan banyak hal, ia selalu tertarik memulai obrolan dan membahas segala topik yang muncul di kepalanya. Dari deep talk, seringkali Gemini menemukan banyak informasi, pemahaman dan ilmu yang bermanfaat. Ia suka percakapan yang merangsang otak seperti itu.

3. AQUARIUS

Aquarius sangat suka terlibat dalam percakapan deep talk daripada small talk, karena secara alami ia tak suka banyak bicara jika tidak penting. Aquarius cenderung penasaran dengan filosofi dan sudut pandang setiap orang terhadap hal-hal tertentu dan itu seringkali menciptakan deep talk yang tak disengaja. Ia suka mengetahui berbagai macam perspektif dari orang lain sehingga bisa meluaskan sudut pandangnya sendiri. Percakapan yang berbobot dan bermakna seperti ini yang membuatnya tidak menyia-nyikan waktu saat berbicara.

4. SCORPIO

Scorpio lebih suka menciptakan deep talk dengan orang-orang terdekat dan bisa ia percaya daripada small talk yang tanpa makna. Bagi Scorpio, percakapan yang dangkal tidak begitu menarik. Ia merasa bicara hal-hal yang tidak penting hanya akan membuang waktu. Bukan berarti Scorpio tak akan melakukan small talk, itu tetap dibutuhkan jika pekerjaan menuntut begitu. Tapi dalam kehidupan sehari-hari, Scorpio lebih menghargai percakapan yang merangsang intelektual, serius dan berbobot sehingga mampu melegakan isi hati dan kepalanya.

5. VIRGO

Virgo cenderung menikmati deep talk ketimbang small talk karena ia tidak pandai berbasa-basi. Jadi jika memang tidak ada hal yang perlu dikatakan, ia akan diam. Namun jika ada yang memulai obrolan yang merangsang intelektual dan memicu pemikiran mendalam, Virgo dengan senang hati ikut mengungkapkan pendapat. Ia suka bertukar pikiran, melihat sudut pandang orang lain terhadap suatu hal, berdebat sesekali untuk menemukan logika di balik suatu topik, kemudian berkontemplasi dengan pikirannya sendiri. Itu lebih menarik untuk dilakukan.

Itu dia sekian zodiak paling suka deep talk dengan orang-orang sekitarnya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading