Sukses

Lifestyle

Raih Kecantikan dan Kepercayaan Diri dengan Asupan Makanan yang Sehat

Fimela.com, Jakarta Jika dahulu banyak orang yang menggambarkan memiliki wajah yang putih, tubuh yang langsing, mata besar, hingga rambut yang panjang merupakan kriteria seorang perempuan cantik. Maka para perempuan pun berlomba-lomba tampil dengan standar tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu hingga pemikiran banyak orang lebih modern dan luas, maka definisi cantik pun berubah. Kini, cantik itu memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Dan cantik tidak hanya dari luar melainkan dari dalam. Maka salah satu hal penting ialah asupan makanan yang sehat untuk tubuh agar kecantikan pun terpancar.

Untuk itulah, agar perempuan terutama di Indonesia lebih percaya diri, WRP Indonesia sebagai salah satu produsen produk pangan olahan memperkenalkan kampanye terbaru #UnlockYourConfidence sebagai bentuk komitmen keberlanjutan perusahaan dalam mendukung gaya hidup sehat perempuan Indonesia. 

“Melalui kampanye ini, WRP hadir sebagai komunitas yang menemani perjalanan para perempuan Indonesia dalam menemukan dan mempertahankan kepercayaan dirinya. Melalui kampanye ini, kami mengajak mereka untuk selalu percaya diri disetiap hal yang dilakukan, karena dengan kepercayaan diri yang kuat, mereka bisa memancarkan kecantikan yang alami,” kata Kwik Wan Tien selaku CEO WRP Indonesia

Kampanye ini pun sejalan dengan produk-produk WRP yang selalu berkembang. Frecy Ferry Daswaty, Head of Marketing WRP Indonesia menyampaikan jika dahulu WRP terkenal dengan susu diet untuk langsing, namun kini produk tidak hanya untuk diet melainkan untuk tubuh lebih sehat. 

“Jika ingat iklan susu kami itu wanita tubuh langsing, nuam pesan itu sudah tidak relevan karena zaman sekarang definisi cantik itu lebih luas. Kita gak lagi ngomongin soal warna kulit, bentuk tubuh tapi just be healthy. Mau bagaimana pun bentuk badannya yang penting sehat dan kita percaya diri," kata Frecy

Kebutuhan asupan penunjang tubuh lebih sehat

Menurut Wan Tien, WRP berperan sebagai sahabat komunitas yang menemani perjalanan perempuan Indonesia dalam menemukan dan mempertahankan kepercayaan diri mereka melalui rangkaian produk-produk yang dipasarkan. 

“WRP telah membuktikannya melalui keseluruhan produk yang dihadirkan sehingga bisa menjadi teman dalam pemenuhan nutrisi, kebugaran, dan mendukung gaya hidup sehat perempuan Indonesia,” katanya.

Wan Tien menyampaikan untuk kebutuhan para perempuan, tidak hanya hanya susu diet dari WRP Loose Weight. Melainkan untuk perempuan dinamis terdapat ada kategori WRP Active salah satu Bodyshape yang merupakan susu tinggi protein cocok untuk pembentukan tubuh yang kencang dengan berat badan ideal. Kandungan L-Carnitin sebagai fat burner membantu meningkatkan metabolisme pembakaran lemak tubuh.

Sementara, untuk mereka yang hanya ingin nyemil sehat ada kategori WRP Everyday. Baiknya pilihlah camilan yang membuat kenyang lebih lama seperti mengandung  protein, serat, dan lemak sehat seperti WRP Deli Chips, camilan gurih tanpa penguat rasa atau MSG bisa dimakan di sela makan berat dan terbuat dari campuran umbi-umbian tinggi serat yang membuat perut lebih cepat kenyang. 

“Dari rangkaian produk yang dihadirkan, WRP On The Go masih menjadi yang paling diminati oleh konsumen Indonesia mengingat kemasannya yang mudah dan praktis untuk dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Varian produk WRP On The Go ini selaras dengan kampanye #UnlockYourConfidence, dimana WRP menjadi pendamping setia perempuan Indonesia dan menemani mereka mendapatkan kepercayaan diri dimanapun dan kapanpun,” tutup Wan Tien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading