Sukses

Lifestyle

6 Tanda Orang yang Hidupnya Tidak Banyak Cobaan Dilihat dari Sikapnya

Fimela.com, Jakarta Pasti sangat menyenangkan jika hidup berjalan lancar dan tidak banyak cobaan. Waktu yang dijalani terasa lebih tenang dan ringan, bahkan beberapa orang yang hidupnya nyaman merasa waktu lebih cepat berlalu. Tapi seperti yang kita tahu, hidup selalu fluktuatif, ada kalanya berada di atas dan ada kalanya di bawah sehingga angkuh rasanya jika kita selalu merasa hidup "gini-gini aja". Karena ketika suatu saat nanti diberi cobaan, kamu baru bisa merasakan bahwa hidup "gini-gini aja" ternyata lebih indah dari yang kamu pikirkan. Ini beberapa tanda jika hidup tidak banyak cobaan.

1. Bosan dengan rutinitas

Ketika seseorang merasa bosan dengan rutinitas yang dijalani setiap hari, itu pertanda bahwa hidupnya sedang baik-baik saja, menyenangkan atau berjalan sesuai prediksinya. Bosan hanya bisa dirasakan ketika seseorang melakukan kegiatan yang sama setipa hari tanpa ada halangan atau rintangan yang berarti. Ia merasa hidupnya kurang, tantangan karena itulah ada momen ia merasa bosan. Tidak akan terjadi jika seseorang sedang sibuk menghadapi cobaan.

2. Tidak harus bekerja keras untuk sukses

Orang yang menjalani hidup enak, mudah dan tidak banyak cobaan akan cenderung gampang sukses bahkan tanpa ia perlu bekerja keras secara berlebihan. Rezeki setiap orang memang sudah ada yang mengatur, tapi beberapa orang menjalani hidup lebih mudah daripada yang lainnya. Beberapa orang harus bangun pagi subuh hari, berdagang dengan berjalan kaki hingga sore tapi dapatnya tidak seberapa. Tapi ada orang yang bekerja hanya beberapa jam sudah bisa dapat ratusan juta.

3. Punya banyak waktu melakukan hal yang disukai

Bukan hanya keberhasilan dan pencapaian saja yang mudah didapatkan. Ketika hidup seseorang tidak banyak cobaan, maka ia akan punya lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang ia sukai atau menekuni hobi. Ada banyak kesempatan menyenangkan diri sendiri, mencari kebahagiaan dan menikmati waktu dengan hati riang gembira. Itu tak akan dimiliki oleh orang yang punya banyak cobaan hidup. Jangankan memikirkan hobi, menikmati makanan setiap hari saja kadang susah.

4. Tidur nyenyak setiap malam

Tanda lain ketika hidup tidak banyak cobaan adalah bisa tidur nyenyak 8 jam setiap malamnya. Bahkan kamu punya waktu begadang untuk nonton drama atau serial tv yang kamu sukai. Dalam kondisi ini, kamu tidak dituntut begadang karena harus menyelesaikan masalah, tapi untuk memberi hiburan dan kenyamanan pada diri sendiri. Jika tidurmu tidak pernah terganggu di tengah malam, tidak pernah mimpi buruk dan tidak pernah mengalami insomnia karena beban pikiran, saat itulah hidupmu baik-baik saja.

5. Gampang mengeluhkan hal sepele

Selain tanda-tanda positif, terkadang muncul juga tanda negatif dari hidup yang tidak banyak cobaan, salah satunya adalah mudah mengeluhkan hal-hal kecil dan sepele. Pada dasarnya manusia memiliki ketahanan mental dalam menghadapi masalah hidup, tapi beberapa orang mudah sekali membesar-besarkan masalah kecil yang sebenarnya bisa ia abaikan atau selesaikan dengan bersikap toleransi dan kompromi. Tapi jika hidup sudah terlalu nyaman, ketidaknyamanan kecil saja sudah bisa jadi masalah.

6. Suka mengomentari hidup orang lain

Tanda buruk lainnya ketika hidup seseorang tidak banyak cobaan adalah punya waktu untuk bergosip dan mengomentari hidup orang lain. Saking banyaknya waktu luang dan tak punya kegiatan bermanfaat, ia mencari "kesibukan" dengan mencampuri urusan hidup orang lain. Ia menghujat apa pun yang ia lihat sesuka hatinya dan mengutarakan pendapat yang bahkan tak pernah diminta siapa pun. Dia merasa paling benar dengan keyakinannya. Orang yang menghadapi masalah dan cobaan hidup tak akan punya waktu untuk itu.

Itu dia beberapa tanda orang yang hidupnya mudah dan tidak banyak cobaan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading