Sukses

Lifestyle

Mengintip Indahnya Resor Mewah di Labuan Bajo yang Bakal Buka di Mei 2024, Cuma 5 Menit dari Bandara

Fimela.com, Jakarta Keindahan alam Labuan Bajo membuat siapapun tertarik untuk datang ke sana. Mulai dari wisata bawah laut, pegunungan, hingga Taman Nasional Komodo yang menjadi destinasi menarik di Labuan Bajo.

Bahkan Labuan Bajo sempat terkenal dengan destinasi kapal Phinisi. Menambah keindahan wisata di Labuan Bajo, sebuah resor mewah bawaan Marriott Bonvoy bakal hadir di sana. Adalah Ta'aktana Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo yang berlokasi di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Sebagai portofolio hotel The Luxury Collection, Ta'aktana menyediakan pengalaman mewah yang menggabungkan keindahan alam dan seni. Pengalaman menginap di Ta'aktana disebut bakal lebih dari sekadar keindahan arsitekturnya melainkan turut mengajak pengunjung ke tempat-tempat tersembunyi yang belum pernah dijelajahi sebelumnya di Labuan Bajo.

 

Dekat dari Bandara

Dari sisi lokasi, Ta'aktana memiliki lokasi yang cukup strategis, yakni di sepanjang garis pantan yang menawan Sea Villas pertama di Labuan Bajo. Setiap vila dihiasi dengan fasilitas super mewah layaknya di Maldives. Lokasi yang strategis inipula yang membuat Ta'aktana mudah diakses karena hanya lima menit dari Bandar Udara Komodo.

Dengan luas 16 hektar, Ta'aktana Luxury Collection Resort & Spa memiliki 70 akomodasi mewah. Ini terdiri dari termasuk Junior Suites, Overwater Sea Villas, Family Villas, dan Mansion 3 kamar tidur yang dirancang dengan sentuhan budaya lokal yang begitu kental. Sehingga pengunjung juga bisa sekaligus menikmati alam dan budaya tradisionl Labuan Bajo.

Sistem berkelanjutan

Sebagai resor mewah, Ta'aktana menerapkan konsep berkelanjutan dalam sistem operasionalnya. Dimulai dengan tidak menggunakan plastik sekali pakai pada produk aminities, air dan energi yang didaur ulang, hingga inisiatif khusus untuk Pembersihan Pantai di Pantai Wae Rana Labuan Bajo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading