Sukses

Lifestyle

Ngabuburit Seru di KLY Lounge KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024

Fimela.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng Festival BRI 2024 tinggal menghitung jam saja. Berlokasi di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Menghadirkan KLY Lounge, yang akan berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 23-24 Maret 2024. 

KLBB Festival sendiri merupakan event festival musik yang sudah diadakan oleh KLY sejak tahun 2020, dan selalu hadir setiap tahun untuk menemanimu saat menunggu waktu berbuka puasa. 

“Awalnya program KLBB diadakan sebagai wadah berkumpul dan ngabuburit secara daring, karena pada saat itu masih pandemi jadi kita semua tidak bisa melakukan buka puasa bersama di luar rumah.”, ungkap Adam Saputra, VP Marketing Communications KapanLagi Youniverse.

Seiring berjalannya waktu dan setelah pandemi berakhir, KLBB hadir dengan konsep festival musik untuk memanjakan para penikmat musik sekaligus menjadi ajang silaturahmi saat bulan Ramadan. 

“Kami memiliki semangat besar ingin menjadikan KLBB Festival menjadi salah satu festival musik di Jakarta yang selalu dinanti oleh masyarakat. Untuk itu, pada tahun ini kami memilih area GBK Senayan karena kapasitasnya yang besar.”, tambah Adam.

Hadirkan KLY Lounge di KLBB 2024

Dengan semangat inilah, KLY pun menghadirkan KLY Lounge di KLBB 2024 kali ini. Hal ini sebagai wadah berkumpulnya pembaca media-media di bawah naungan KLY, dan berbagai komunitas yang ada di Jakarta. 

KLY Lounge di KLBB Festival 2024 merupakan instalasi booth yang didesain dengan senyaman mungkin. Sebagai tempat untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa bagi para pengunjung. KLY Lounge menyediakan beberapa aktivitas, seperti board games, playstation, colouring book, dan aktivitas lainnya. Lounge ini juga dilengkapi dengan charging station, serta spot foto yang Instagrammable.

Hadiah Seru bagi Pengunjung KLY Lounge

Tak hanya tempat bersantai yang nyaman dengan berbagai fasilitas menarik. Pengunjung yang datang di KLY Lounge berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher belanja. Voucher ini terbatas bagi pengunjung yang tela tergabung di aplikasi Youniverse.

“Voucher ini dapat digunakan untuk pembelian makanan dan minuman di gerai-gerai F&B yang terdapat di area KLBB Festival.”, ungkap Sari Pratiwi, Brand Communications Manager KapanLagi Youniverse. 

Untuk meramaikan acara, pengunjung KLBB Festival yang datang ke KLY Lounge juga bisa mengunggah foto atau video suasana keseruan di KLY Lounge ke akun instagramnya dengan template fitur Instagram “Add Yours” dan menambahkan hashtag #ChilldiKLYLounge.

Bagaimana, menarik kan? Yuk datang ke KLBB Festival dan jangan lupa mampir di KLY Lounge untuk mendapatkan fasilitas menarik lainnya. Yuk #ChilldiKLYLounge!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading