Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Semakin Cantik dan Awet Muda Seiring Bertambahnya Usia

Fimela.com, Jakarta Usia seseorang terkadang bisa ditebak dari penampilan fisiknya, seperti lebih berisi, lebih dewasa, sudah muncul garis kerutan di wajahnnya atau menunjukkan kebijaksanaan dari sikapnya. Tapi tidak semua orang berubah menjadi "tua" seiring bertambahnya usia. Beberapa orang justru menunjukkan bahwa dirinya semakin cantik dan awet muda seiring bertambahnya usia. Semua itu tergantung bagaimana setiap orang merawat diri dan menjalani hidupnya.

Seringkali sifat, karakter atau kepribadian memengaruhi seperti apa dia seiring bertambahnya usia. Jika ditebak dari kepribadian zodiaknya, ini beberapa zodiak yang semakin cantik dan awet muda seiring bertambahnya usia.

1. Gemini

Zodiak Gemini bertekad menjalani hidup yang menyenangkan dan penuh kebahagiaan. Hidup hanya sekali dan ingin ia jalani dengan baik dan semaksimal mungkin. Ia tidak ingin menjadi tua dan jelek setiap bertambahnya usia, karena itu ia memilih baju dengan warna-warna yang tidak gelap. Sebisa mungkin ia tetap aktif, energik dan banyak tertawa agar hidupnya terasa indah. Energi dinamis dan kecerdasan yang dimiliki Gemini juga membuatnya mudah beradapatasi terhadap perubahan dan tren masa kini, karena itu pula ia jadi tampak awet muda dan cantik berseri.

2. Leo

Perempuan Leo bukan hanya lebih berpengalaman setelah melalui asam garam kehidupan tapi juga lebih peduli terhadap penampilannya. Ia sadar bahwa usia tidak harus membuatmu tampak tua. Leo yang secara alami memiliki rasa percaya diri tinggi dan mencintai dirinya sendiri dengan baik akan terdorong untuk melakukan perawatan wajah, menjaga pola makan sehat dan melakukan berbagai kegiatan yang bisa menciptakan kebahagiaan di hatinya. Ia sadar bahwa kehidupan seharusnya dinikmati dan tidak dijadikan beban. Ia membangun sendiri pikiran positif di otaknya.

3. Libra

Libra cenderung menjaga kesehatan mental dan emosionalnya dengan baik demi memiliki kesehatan fisik yang prima. Itu resep cantik dan awet muda yang terpancar jelas di wajahnya. Libra sadar bahwa awet muda bukan hanya bisa didapat dengan rajin olahraga atau makan sehat, tapi juga perasaan yang ringan, tenang dan tanpa masalah kehidupan. Ia menjalani hidup yang seimbang, harmonis, damai dan rukun dengan semua orang. Sebisa mungkin ia juga menghindari masalah, tak punya hutang, cicilan atau tunggakan, dengan begitu hatinya akan merasa rileks, tenang dan nyaman.

4. Pisces

Pisces tampak cantik dan awet muda seiring bertambahnya usia karena semakin banyak uang yang ia miliki, semakin banyak pilihan untuk membahagiakan diri sendiri. Ia suka membeli baju dengan gaya terkini, belajar riasan yang natural dengan produk mahal, jalan-jalan ke berbagai tempat demi menjaga kesehatan mentalnya atau bertemu orang-orang yang baik, positif dan sefrekuensi agar bisa merasakan kebahagiaan secara alami dari hati. Pisces juga rajin merawat diri dan tak lagi fokus pada komentar orang. Itulah rahasia Pisces bisa cantik dan awet muda.

5. Aquarius

Hidup cuma sekali, sudah seharusnya dijalani dengan mengikuti kata hati dan menciptakan kemerdekaan diri sendiri. Itu kunci awet muda dan bahagia zodiak Aquarius selama ini. Seiring bertambahnya usia, ia belajar lebih optimis menjalani hidup, olahraga secukupnya, tidak begadang berlebihan seperti dulu dan tidak terbebani dengan persoalan duniawi. Ia fokus melakukan hal-hal baik yang ia meyakini benar. Aquarius yang suka mencoba hal-hal baru juga akan menarik lebih banyak energi positif ke dalam hidupnya sehingga bukan hanya terlihat matang tapi juga stabil secara emosional.

Itu dia beberapa zodiak yang semakin berusia justru keliatan awet muda. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading