Sukses

Lifestyle

Mudik Jakarta-Bandung Lebih Cepat dengan Whoosh, Beli Tiketnya Bisa di BRImo Saja

Fimela.com, Jakarta Musim mudik lebaran sebentar lagi akan tiba. Kabar baiknya buat kamu yang mau mudik dari Jakarta ke Bandung, kini nggak perlu capek-capek lagi untuk melakukan perjalanan yang lama. Sebab, saat ini sudah ada Kereta Cepat Whoosh, yang siap mengantarkanmu ke kampung halaman dengan nyaman dan cepat. Bahkan dengan menaiki Whoosh, kamu bisa tiba ke Bandung hanya dalam waktu 45 menit saja, lho.

Bukan cuma waktu tempuh yang singkat, lho, yang bikin mudik Lebaran naik kereta cepat Whoosh jadi pilihan asyik. Ada banyak alasan lain yang bikin kamu wajib cobain moda transportasi canggih ini.

Mulai dari kenyamanan penumpang, karena Whoosh dilengkapi dengan kursi ergonomis, ruang kaki luas, dan sistem keamanan canggih, perjalananmu dijamin nyaman dan aman.

Kereta cepat ini juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk dalam urusan hiburan. Tersedia WiFi bagi yang membutuhkan akses internet, juga USB charger untuk mengisi ulang baterai smartphone.

Karena itu, pesan dari sekarang tiket kereta cepat Whoosh untuk mudik Lebaran kali ini. Jauh-jauh hari pesan jangan sampai kehabisan karena peminatnya sedang banyak.

Pembayaran Tiket Whoosh Bisa Lebih Mudah di BRimo

Nggak perlu repot antre di loket atau ATM, kamu bisa beli tiket Whoosh dengan mudah dan cepat melalui BRImo. BRI berkomitmen untuk menghadirkan kemudahan bagi para nasabahnya, termasuk dalam hal tiket mudik.

Masyarakat dapat memesan tiket kereta cepat Whoosh melalui aplikasi Whoosh atau website kcic.co.id dengan memilih pembayaran BRI. Kemudian, kamu tinggal menyelesaikan transaksinya dengan mudah dan aman melalui BRImo.

Begini Cara Pesan Tiket Whoosh di BRImo

Berikut ini beberapa langkah mudah untuk melakukan pemesanan tiket kereta cepat Whoosh melalui aplikasi BRImo:

1. Login BRImo lalu pilih menu "Lifestyle".

2. Pilih fitur "Travel" lalu pilih menu "Whoosh"

3. Cari jadwal kereta dengan pilih Stasiun Asal, Stasiun Tujuan dan Tanggal Keberangkatan.

4. Pilih jadwal Kereta Cepat yang diinginkan.

5. Isi data penumpang dan pilih tempat duduk.

6. Konfirmasi transaksi dengan menggunakan PIN.

7. Transaksi berhasil, e-tiket akan dikirimkan ke email.

Sedangkan buat kamu yang memesan tiket kereta cepat Whoosh melalui website ticket.kcic.co.id atau aplikasi Whoosh, bisa memiliki metode pembayaran BRI dengan kode BRI Virtual Account (BRIVA).

Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk pembayaran pemesanan tiket kereta cepat Whoosh di BRImo:

1. Pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui website ticket.kcic.co.id atau aplikasi Whoosh lalu pilih metode pembayaran BRI.

2. Login BRImo.

3. Pilih menu BRIVA lalu masukkan kode pembayaran.

4. Masukkan PIN dan pembayaran berhasil.

5. E-ticket berupa kode QR tersedia di akun Whoosh kamu.

Mudik Lebaran tahun jangan khawatir macet. Kereta Cepat Whoosh hadir sebagai solusi mudik yang cepat, nyaman, dan pastinya bebas dari kemacetan. 

Bayangkan, kamu bisa ngebut dari Jakarta ke Bandung hanya dalam waktu 45 menit! Lupakan macet dan perjalanan panjang berjam-jam yang melelahkan.

Jangan sampai kehabisan tiket Whoosh untuk mudik Lebaran kali ini. Segera pesan tiketmu melalui aplikasi Whoosh, website kcic.co.id, atau aplikasi BRImo. 

Bayar pemesanan tiket kereta cepat Whoosh juga mudah, cukup dengan BRImo semua jadi beres. Yuk, segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Dapatkan informasi lebih lengkap dengan follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading