Sukses

Lifestyle

Sudah Siap Bagi-Bagi THR Lebaran? Sekarang Makin Praktis dengan QRIS Transfer di BRImo!

Fimela.com, Jakarta Nggak terasa Hari Raya Idul Fitri semakin dekat. Berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut momen istimewa yang selalu dinantikan oleh umat muslim. Salah satunya yang jadi tradisi adalah bagi-bagi THR ke keponakan dan anak-anak kecil di sekitar rumah saat silaturahmi nanti. Gimana, sudah mempersiapkan uang pecahan untuk menyambut tradisi yang satu ini?

Bukan rahasia lagi kalau tradisi bagi-bagi THR atau yang dikenal juga dengan salam tempel ini menjadi bagian yang nggak terpisahkan. Bahkan, selalu dinantikan oleh anak-anak yang datang bersilaturahmi.

Untuk mempersiapkannya, banyak orang yang rela antri panjang di bank atau di tempat penukaran uang demi mendapatkan uang receh untuk salam tempel. Selain itu, uang tersebut juga harus dimasukkan satu per satu ke dalam amplop yang dibagikan saat Lebaran nanti.

Untungnya, di era digital ini, kamu nggak perlu lagi ribet ngurusin uang receh lho! Gimana caranya? Tenang, Ada solusi praktis dan modern untuk tradisi salam tempel di era digital, yaitu fitur QRIS Transfer di BRImo.

Cara mudah dan cepat untuk transfer uang berbekal smartphone saja. Metode yang cocok untuk tradisi salam tempel di Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Salam Tempel dengan QRIS Transfer di BRImo

QRIS Transfer adalah fitur transfer uang yang mudah dan cepat hanya dengan scan kode QR. Nggak perlu repot-repot bawa uang tunai atau antri di bank, cukup dengan smartphone di tangan, kamu bisa langsung bagi-bagi salam tempel.

BRI melalui aplikasi mobile banking BRImo, menghadirkan fitur QRIS Transfer untuk membantumu dalam tradisi salam tempel di Hari Raya Idul Fitri. Fitur ini memungkinkanmu untuk transfer uang ke siapapun, kapanpun, dan dimanapun dengan mudah dan aman.

Fitur QRIS Transfer di BRImo merupakan solusi praktis dan modern untuk tradisi salam tempel di era digital. Nggak hanya mudah dan cepat, fitur ini juga aman dan terpercaya.

Kelebihan QRIS Transfer untuk Salam Tempel di Lebaran

Ada beberapa kelebihan menggunakan fitur QRIS Transfer yang ada di BRImo sebagai metode salam tempel di Hari Raya Idul Fitri nanti. Seperti berikut ini:

● Praktis dan cepat: Tak perlu menyiapkan uang tunai dengan pecahan yang sesuai, juga amplop sebanyak anak-anak yang hendak dibagikan salam tempel.

● Aman dan terjamin: Terhindar dari risiko uang palsu dan kehilangan uang tunai, juga tercatat semua riwayat transaksinya.

Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan smartphone-mu dan nikmati kemudahan tradisi salam tempel dengan QRIS Transfer di BRImo! Bagaimana caranya?

Cara Kirim Uang dengan Fitur QRIS Transfer di BRImo

Mudah dan praktis kirim uang dengan fitur QRIS Transfer di BRImo. Cara menggunakan fitur QRIS Transfer di BRImo sangat mudah, lho! Ikuti panduan berikut ini:

  1. Login pada BRImo lalu pilih fitur QRIS Transfer.
  2. Scan kode QR milik yang ada penerima.
  3. Input nominal transaksi.
  4. Pilih sumber dana
  5. Masukkan PIN transaksi
  6. Transaksi berhasil

Cara Terima Kiriman Uang dengan Fitur QRIS Transfer di BRImo

  1. Pilih fitur QRIS Transfer, kemudian pilih Tampilkan QR.
  2. Pilih rekening tujuan yang akan menerima uang.
  3. Masukkan PIN transaksi.
  4. Kode QR terbentuk dan punya expired expiry time selama 5 menit.
  5. Penerima uang menerima notifikasi sukses terima transfer uang dari pengirim.

Tradisi salam tempel di Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi momen spesial yang dinanti-nanti. Di era digital ini, tradisi tersebut dapat dijalankan dengan lebih praktis dan modern menggunakan fitur QRIS Transfer di BRImo.

Nah, buat kamu yang belum punya tabungan BRI, yuk buka tabungan BRI. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuka rekening BRI secara online melalui aplikasi BRImo:

  1. Download BRImo di Play Store / App Store / Huawei AppGallery
  2. Buka aplikasi BRImo, klik Belum Punya Akun dan Buka Rekening, lalu pilih jenis rekening simpanannya.
  3. Lakukan foto KTP, isi data diri, dan perekaman wajah.
  4. Buat username dan password BRImo
  5. Rekening telah terbentuk dan BRImo kamu sudah aktif.

Jangan lupa untuk lakukan setoran awal maksimal 14 hari setelah rekening kamu terbentuk.

QRIS Transfer menawarkan cara mudah dan cepat untuk transfer uang tanpa perlu repot-repot membawa uang tunai atau antre di bank. Cukup dengan scan kode QR, salam tempel dapat langsung terkirim dengan aman dan terpercaya.

Yuk segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading