Sukses

Lifestyle

Hadirkan Program Seru Bertajuk Raya Central Park dan Neo Soho Mall Meriahkan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Merayakan Ramadan 2024 kali ini, Central Park dan Neo Soho Mall kembali menghadirkan serangkaian acara dan  program spesial Glorius Spirit dengan tajuk “Raya”. Yang berlangsung  mulai tanggal 10 Maret sampai dengan 21 April 2024. Tema dekorasi Central Park dan Neo Soho Mall kali ini adalah Qubba yang dimana terispirasi dari kemegahan dan keindahaan The Majestic Zayed Grand Mosque di  Abu Dhabi dengan balutan warna putih yang bersih dan menenangkan.

“Kali ini kami kembali dalam tajuk Raya yang ditahun sebelumnya sudah sukses terselenggara dengan  mengadakan Raya Fashion Food Fest yang mengadakan Fashion Parade beserta Pop Up Store di dekorasi  Qubba Instalation dan Food Fest yang menyediakan pilihan berbagai kuliner Timur Tengah dan nusantara  untuk berbuka puasa di Tribeca Park. Tentunya tidak ketinggalan juga kami hadirkan Ramadan Shopping  Marathon Till Midnight dengan banyak hadiah menarik bagi pengunjung setia Central Park dan Neo Soho  Mall.” ujar Silviyanti Dwi Aryati, selaku Assistant GM Marcomm & Relation Central Park dan Neo Soho Mall. 

Beragam Keseruan di Raya Central Park dan Neo Soho Mall

QUBBA INSTALATIONS 

(29 Maret – 21 April 2024) 

Bertajuk Raya dengan dekorasi bertemakan Qubba, hal ini berartikan dengan masjid tempat dimana umat  muslim melaksanakan ibadahnya memiliki Kubah yang menjadi tepat tertinggi di bangunannya yang juga  bermakna kekuasaan dan juga kebesaran dari pencipta-Nya. Terinspirasi dari kemegahan the Majestic  Zayed Grand Mosque di Abu Dhabi yang berbalut warna putih dan biru muda identik dengan kebersihan  dan kesucian hati dalam bulan Ramadhan, area Laguna Atrium akan dipenuhi dengan menjulangnya masjid  setinggi 12 meter. Para pengunjung dapat mengabadikan momen dan juga menikmati indahnya dekorasi  yang disediakan mulai tanggal 29 Maret sampai dengan 21 April 2024. 

TA’JIL LOUNGE 

(12 Maret – 10 April 2024) 

Menambah kenyamanan pengunjung selama bulan Ramadhan, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan  Ta’jil Lounge yang berlokasi di Promenade Lumina, Musholla Executive Central Park, Neo Atrium dan  Musholla Executive Neo Soho mulai tanggal 12 Maret – 10 April 2024. Ta’jil Lounge ini merupakan salah satu  bentuk Central Park & Neo Soho Mall beserta tenant-tenant untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung  yang berpuasa pada saat menjelang waktu berbuka puasa agar para pengunjung dapat menikmati makanan  dan minuman gratis yang disediakan dari berbagai tenant yang berpatisipasi selama bulan Ramadhan. 

RAYA FOOD FEST 

(29 Maret – 14 April 2024) 

Memeriahkan kesemarakan bulan suci Ramadhan, akan terdapat lebih dari 20 booth yang terdiri dari  berbagai makanan dan jajanan halal favorit Timur Tengah dan nusantara yang dapat dijadikan menu  berbuka puasa. Pengunjung dapat temukan Raya Food Fest mulai tanggal 29 Maret sampai dengan 14 April  2024. Bebeapa menu favorit seperti nasi biryani, menu serba kambing, siomay, masakan manado, hingga  dessert dan ice cream ikut serta dalam Raya Food Fest kali ini. Musik bernuansa Timur Tengah dan Middle 

Eastern Art juga akan menemani para pengunjung untuk menikmati indahnya Tribeca Park pada sore dan  malam hari. 

RAYA FASHION FEST 

(29 – 31 Maret 2024) 

Setelah sukses dengan Raya Fashion Parade di tahun sebelumnya, kali ini Central Park berkolaborasi dengan  Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI), kali ini Central Park Mall menghadirkan Raya Fashion Parade  dalam menyambut hari raya Idul Fitri mendatang. Bagi para penggemar modest fashion, kegiatan ini akan  menjadi hal yang ditunggu-tunggu untuk inspirasi berbusana lebaran bersama dengan keluarga tersayang.  Beragam designer modest fashion kenamaan dan juga brand – brand lokal hits Indonesia akan tampil di area  Laguna Atrium tepat dibawah Qubba Instalation yang berdiri dengan megah dan indahnya. Raya Fashion  Parade ini diadakan di tanggal 29 sampai 31 Maret 2024 mulai setiap pukul 19.00 WIB.  

RAMADAN SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT 

(30 & 31 Maret 2023 ) 

Selain menjadi momentum yang baik untuk berbagi, bulan Ramadhan ini juga dijadikan momen untuk  berbelanja berbagai kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Shopping Marathon yang merupakan  program belanja khas di Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan potongan harga hingga 80% di lebih  dari 300 tenant berpartisipasi. Ramadan Shopping Marathon akan diselenggarakan hanya 2 (dua) hari saja  dan kali ini dimulai dari pukul 17.00 WIB hingga tengah malam. Selain itu, beberapa program belanja yang  memberikan penawaran menarik akan melengkapkan kegiatan berbelanja para pengunjung seperti Glorious  Rewards, Cashback Deal dan Special Performances dari musisi ternama yang bekerjasama dengan  media Oppal seperti Anggi Marito, Rony Parulian, Rizwan Fadillah dan yang lainnya di tanggal 31  Maret 2024 serta penawaran menarik lainnya yang menawarkan hadiah iPhone 15 Pro 256 GB, Canon 67x  Mark III, 2D1N Stay at Pullman Central Park hingga Shopping Voucher untuk dibawa pulang. 

GLORIOUS ART PERFORMANCE 

(16 Maret – 11April 2024) 

Memeriahkan suasana bulan Ramadhan, tentu saja Central Park dan Neo Soho Mall akan menyajikan  beberapa penampilan spesial untuk menghibur dan membuat nuansa Ramadhan lebih terasa. Tanoura  Dance, Sufi Dance, Darbuka Percusssion dan juga Dabka Music yang berasal dari Timur Tengah akan  secara khusus dibawa ke Laguna Atrium, Tribeca Park dan Neo Atrium dengan alunan music yang khas untuk para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Glorious Art Performances akan berlangsung mulai  dari tanggal 16 maret sampai dengan 11 April 2024 di setiap pukul 18.30 dan 19.00 WIB. 

Jangan sampai ketinggalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading