Sukses

Lifestyle

Cuma Butuh Satu Aplikasi! Bayar Semua Tagihan Rumah Tangga Jadi Lebih Praktis Lewat BRImo

Fimela.com, Jakarta Tagihan bulanan jadi perihal penting yang harus diperhatikan oleh semua orang. Sesuai namanya, tagihan ini wajib dibayarkan setiap bulannya. Apabila telat, ya mau nggak mau kamu pun harus dihadapkan dengan denda atau risiko lainnya. Tapi, ternyata membayar tagihan bulanan ini cukup melelahkan, ya.

Bayangkan saja, kamu harus mengantre di loket pembayaran, ATM, hingga minimarket untuk membayar tagihan rumah tangga tersebut. Paling ngeselin, agenda ini harus dilakukan setiap bulannya. Duh, pasti rasanya melelahkan dan bikin ribet  banget. 

Eits, jangan galau dulu, sebab BRI kini memiliki solusinya. Melalui aplikasi BRImo, pembayaran tagihan listrik, PDAM hingga TV kabel dan internet, kini bisa dilakukan hanya dalam genggaman kamu. Nggak perlu lagi antre di loket pembayaran, cukup lewat smartphone saja. Selain praktis, tentunya hemat ongkos.

Seperti diketahui, aplikasi BRImo dari BRI merupakan solusi cerdas untuk bayar tagihan kebutuhan bulanan rumah tangga dengan mudah dan praktis. Bayar listrik, PDAM, BPJS Kesehatan, TV kabel, semua bisa di BRImo.

BRImo: Solusi Mudah untuk Bayar Kebutuhan Rumah Tangga Bulanan

Di tengah kesibukan mengurus kebutuhan anak, bekerja dan berbagai aktivitas lainnya, kamu tetap bisa menyelesaikan tagihan kebutuhan rumah tangga bulanan melalui BRImo.

BRImo adalah aplikasi mobile banking yang dikeluarkan oleh BRI. BRImo dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi keuangan bagi nasabah BRI. 

Melalui BRImo, kamu dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan secara online langsung dari smartphone Anda, kapanpun dan dimanapun.

Termasuk bayar tagihan kebutuhan rumah tangga bulanan bisa kapanpun dan dimanapun kamu mau. Di rumah, di kantor, atau bahkan saat berlibur, BRImo selalu siap membantu kamu menyelesaikan pembayaran dengan cepat dan mudah.

Lupakan kerepotan mencari ATM atau minimarket untuk pembayaran. Dengan BRImo, kamu dapat melakukan pembayaran 24/7 tanpa perlu beranjak dari tempat duduk.

Ini Ragam Keuntungan Membayar Tagihan dengan BRImo

  • Mudah dan Praktis: Bayar tagihan kapanpun dan dimanapun kamu mau.
  • Hemat Waktu dan Tenaga: Bebaskan diri dari antrean panjang dan nikmati kemudahan transaksi di era digital.

Mari tinggalkan cara lama yang ribet dan beralih ke BRImo untuk pembayaran yang lebih mudah dan praktis. Unduh aplikasi BRImo sekarang dan rasakan sendiri kemudahannya.

Ikuti panduan berikut ini, bagaimana langkah-langkah mudah untuk bayar tagihan kebutuhan bulanan melalui aplikasi BRImo dari BRI.

Langkah Mudah Bayar Tagihan Listrik

Berikut ini langkah-langkah bagaimana bayar tagihan listrik bulanan yang mudah dilakukan melalui aplikasi BRImo:

1. Login BRImo lalu pilih "Tagihan".

2. Pilih "Listrik".

3. Pilih produk Listrik.

4. Masukkan No. Meter/ID Pelanggan.

5. Konfirmasi transaksi dengan PIN.

6. Transaksi Berhasil.

Begini Cara Mudah Bayar Tagihan PDAM

Berikut ini langkah-langkah mudah bayar tagihan PDAM bulanan melalui aplikasi BRImo:

1. Login BRImo dan pilih "Tagihan".

2. Pilih "PDAM".

3. Pilih wilayah dan masukkan nomor pelanggan.

4. Konfirmasi transaksi dengan PIN.

5. Transaksi Berhasil.

Cek Cara Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet

Ikuti berikut ini ada langkah-langkah mudah untuk bayar tagihan TV Kabel dan Internet melalui aplikasi BRImo:

1. Login BRImo dan pilih "Tagihan".

2. Pilih "TV Kabel & Internet".

3. Pilih layanan TV Kabel & Internet dan masukkan nomor pelanggan.

4. Konfirmasi transaksi dengan PIN.

5. Transaksi berhasil.

Intip Cara Bayar Tagihan BPJS

Berikut ini langkah-langkah mudah bagaimana bayar iuran BPJS mudah dengan aplikasi BRImo:

1. Login BRImo dan pilih "Tagihan".

2. Pilih "BPJS".

3. Pilih produk BPJS.

4. Konfirmasi transaksi dengan PIN.

5. Transaksi berhasil.

BRImo hadir sebagai solusi cerdas untuk membayar kebutuhan rumah tangga bulanan dengan mudah dan praktis. Bebaskan diri kamu dari antrean panjang dan nikmati kemudahan transaksi di era digital.

BRImo solusi cerdas untuk pembayaran kebutuhan rumah tangga bulanan kamu. Bayar tagihan listrik, PDAM, TV Kabel dan Internet hingga BPJS mudah lewat BRImo.

Yuk, segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga. Dapatkan pula informasi lebih lengkap dengan follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa!

 

#BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading