Sukses

Lifestyle

Intip Potret Keseruan #ChilldiKLYLounge KLBB Festival 2024

Fimela.com, Jakarta KapanLagi Buka Bareng (KLBB) Festival 2024, signature event dari KapanLagi Youniverse (KLY) telah berlangsung dengan sukses pada tanggal  23-24 Maret 2024 lalu. Yang menarik di pelaksanaan KLBB Festival kali in adalah adanya instalasi booth KLY Lounge. KLY Lounge di KLBB Festival 2024 didesain dengan senyaman mungkin, sebagai tempat untuk bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa dan menikmati rangkaian acara bagi para pengunjung.

KLY Lounge menyediakan beberapa aktivitas, seperti board games, playstation, coloring book, dan aktivitas lainnya. KLY Lounge juga dilengkapi dengan charging station. Tidak hanya itu, ada benefit yang tersedia di KLY Lounge yaitu voucher belanja dalam jumlah terbatas bagi para pengunjung yang telah tergabung di aplikasi Youniverse. Voucher ini dapat digunakan untuk pembelian makanan dan minuman di gerai-gerai F&B yang terdapat di area KLBB Festival.

Berikut momen-momen chill di KLY Lounge KLBB Festival 2024, yang tertangkap oleh kamera. Buat Sahabat Fimela yang ketinggalan momen seru akhir pekan kemarin.

Yuk #ChilldiKLYLounge!

Mewarnai bersama Anak di #ChilldiKLYLounge! bisa Menjadi Momen untuk Menunggu Berbuka

Bermain Game? Bisa Banget

Momen Chill bersama Orang Terdekat di KLYLounge

Nah, bagaimana keseruannya? Semoga tahun depan bisa seru-seruan lagi bersama di KapanLagi Buka Bareng 2025.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading