Sukses

Lifestyle

Sat Set Banget! Buka Bersama Jadi Lebih Praktis dengan QRIS Pembayaran di BRImo

Fimela.com, Jakarta Buka bersama jadi agenda rutin yang sering dilakukan selama bulan Ramadan. Tetapi, karena pengadaannya cuma sekali dalam setahun, pastinya ada banyak hal yang harus dipersiapkan agar acara buka bersama kali ini jadi lebih lancar. Misalnya saja seperti mempertimbangkan metode bertransaksi yang praktis dan sat set. 

Pasti kamu juga pernah merasakan bukan bahwa menghitung uang tunai bisa menjadi hal yang ribet di tengah keseruan berkumpul bersama dengan orang-orang terdekat. Belum lagi kalau uang tunainya kurang dan mau nggak mau kamu harus pergi ke ATM dulu untuk menutupi kekurangan nominal yang dibutuhkan. 

Tapi, sekarang kamu nggak perlu khawatir lagi. Sebab, di era digital ini, kemudahan pembayaran menjadi hal yang penting. Salah satu solusi pembayaran yang praktis adalah menggunakan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard). QRIS menjadi standarisasi kode QR yang dikenalkan Bank Indonesia (BI).

QRIS memungkinkan pembayaran di berbagai merchant, baik toko, restoran, maupun pedagang kaki lima, hanya dengan scan kode QR. Tak perlu lagi repot membawa uang tunai dalam jumlah banyak, cukup dengan smartphone di genggaman.

Mudah Bayar Buka Bersama dengan QRIS di BRImo

BRI menghadirkan kemudahan melalui fitur QRIS Pembayaran di aplikasi BRImo. Dengan fitur ini, kamu dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan praktis hanya dengan scan kode QR.

Momen buka bersama akan semakin berkesan tanpa perlu repot memikirkan pembayaran. Kini, Anda dapat dengan mudah membayar tagihan buka bersama dengan menggunakan QRIS Pembayaran di BRImo.

Lupakan kerepotan membawa uang tunai dalam jumlah banyak. Cukup dengan scan kode QR yang tersedia di merchant, pembayaran selesai dengan cepat dan mudah.

Keuntungan menggunakan QRIS Pembayaran di BRImo:

  • Mudah dan Praktis: Cukup scan kode QR dan pembayaran selesai.
  • Hemat Waktu: Tidak perlu antri di kasir.
  • Terhindar dari Uang Palsu: Pembayaran dilakukan secara digital.

Buka bersama tanpa repot, nikmati kemudahan pembayaran dengan QRIS di BRImo. Bebaskan diri Anda dari kerepotan uang tunai dan rasakan momen kebersamaan yang lebih berkesan di bulan Ramadan ini.

Yuk, jadikan buka bersama makin seru tanpa ribet bayar! Pakai QRIS Pembayaran di BRImo dan rasakan kemudahannya. Gimana cara pakainya?

Cara Pakai QRIS Pembayaran di BRImo

Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini, bagaimana cara memakai QRIS Pembayaran di aplikasi BRImo:

1. Login BRImo lalu klik icon QRIS.

2. Scan kode QR yang ada pada merchant.

3. Masukkan nominal transaksi dan pilih sumber dana yang digunakan.

4. Konfirmasi transaksi dengan BRI.

5. Transaksi berhasil.

Patungan Bukber dengan QRIS Transfer di BRImo

Tidak hanya bayar merchant dengan QRIS pembayaran di BRImo, kamu juga bisa memakai fitur QRIS untuk patungan buka bersama. Yakni memakai fitur QRIS Transfer di BRImo.

Dengan fitur QRIS Transfer di BRImo, kamu bisa transfer uang dengan mudah dan praktis tanpa perlu repot bertukar nomor rekening. QRIS Transfer membantu proses patungan bukber menjadi lebih mudah, cepat, dan aman.

Cara Kirim Uang dengan Fitur QRIS Transfer di BRImo

Tahapan pengiriman uang dengan fitur QRIS Transfer di BRImo sangat mudah, lho! Ikuti panduan berikut ini:

1. Login pada BRImo lalu pilih fitur QRIS Transfer.

2. Scan kode QR milik yang ada penerima.

3. Input nominal transaksi,

4. Pilih sumber dana

5. Masukkan PIN transaksi.

6. Transaksi berhasil

Cara Terima Kiriman Uang dengan Fitur QRIS Transfer di BRImo

1. Pilih fitur QRIS Transfer, kemudian pilih Tampilkan QR.

2. Pilih rekening tujuan yang akan menerima uang.

3. Masukkan PIN transaksi.

4. Kode QR terbentuk dan punya expired expiry time selama 5 menit.

5. Penerima uang menerima notifikasi sukses terima transfer uang dari pengirim.

Bulan Ramadan adalah momen spesial untuk menjalin kebersamaan. Buka bersama menjadi tradisi yang tak dilewatkan untuk mempererat tali silaturahmi. Kini, momen buka bersama tak perlu lagi diwarnai kerepotan pembayaran.

QRIS di BRImo hadir sebagai solusi cerdas untuk pembayaran yang mudah, praktis, dan aman. Lupakan uang tunai, cukup scan kode QR dan nikmati momen kebersamaan tanpa hambatan.

 Yuk, segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading