Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Kalem dan Tenang Ketika Menghadapi Masalah Hidup

Fimela.com, Jakarta Cara setiap orang menyikapi dan menghadapi masalah hidup bisa berbeda-beda. Ada orang yang tenang dan sabar sambil terus berjuang, dan ada juga yang cengeng dan manja sehingga sering mengeluh atas masalah yang ada di hidupnya. Terkadang seperti apa sikap orang dalam menghadapi masalah bisa dipengaruhi oleh sifat atau kepribadiannya secara alami. Jika ditebak berdasarkan zodiaknya, ini sekian zodiak paling kalem ketika menghadapi masalah hidup.

1. Cancer

Tidak ada hidup yang mudah, Cancer menyadari hal itu dengan baik. Hidup selalu penuh lika-liku di mana pun kamu berada dan dalam kondisi apa pun. Jika sudah takdirnya, maka harus dijalani. Itu yang membuat Cancer mau tidak mau mempersiapkan diri dan hati untuk menghadapi masalah hidup. Ia mungkin zodiak yang sensitif, emosional dan perasa, ia bisa saja menangis seharian karena sedih dan lelah menghadapi masalah, tapi ia tidak gampang menyerah. Ia cenderung bersikap dewasa dan tenang karena hidup tidak buruk hanya karena ia sedang terpuruk.

2. Libra

Libra sadar betul bahwa hidup harus dijaga keseimbangannya. Ada kalanya hidup berat sebelah ketika menghadapi masalah, sudah semestinya manusia menyikapi hal ini secara dewasa. Satu-satunya sikap yang bisa ia tunjukkan secara rasional adalah kalem, menarik nafas panjang dan berpikir tenang. Kepala hanya akan bisa berpikir dengan jernih jika hati tidak kacau. Itu yang ia jadikan patokan. Libra akan menggunakan segala pikiran bijaksana dan diplomatisnya untuk menenangkan hati dan tidak tersulut emosi.

3. Capricorn

Capricorn merupakan salah satu zodiak yang memiliki sifat tenang, kalem dan sabar. Ketika masalah hidup datang, ia akan cenderung mengelola emosi dengan baik. Ia tidak menutupi rasa cemas dan sedihnya, tapi juga tidak tenggelam dalam emosi negatif hanya karena hidup sedang susah. Capricorn berpikir rasional dan logis, ia tidak mengikuti rasa paniknya, dan cenderung bersikap tenang di bawah tekanan. Ia sadar hidup tidak mudah tapi bukan berarti bisa menyerah dan bersikap cengeng. Ia tangguh dan kuat mental secara alami.

4. Taurus

Taurus hidup bagaikan pohon trembesi yang tinggi dan berdiri tegak, kokoh tidak mudah goyah ditiup angin. Setenang dan sekalem itu pula ia ketika menghadapi masalah hidup. Ia termasuk zodiak yang berpikir panjang, penuh pertimbangan namun sederhana, efisien dan logis. Ia mengedepankan aksi ketimbang hati. Ketika segalanya terasa mengujinya secara membabi buta, hal pertama yang ia lakukan adalah berpikir dengan kepala dingin dan tenang. Tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan jika dihadapi dengan ketenangan.

5. Leo

Leo memiliki sifat sensitif dan emosional, tidak mengherankan jika ia cenderung mudah menangis dan berkeluh kesah ketika hidup banyak masalah. Tapi ia juga zodiak bermental baja, tempaan berulang kali justru membuatnya lebih kuat dan tahan banting. Justru karena Leo sangat eskpresif, ia bisa mengelola emosinya dengan baik dan positif. Ia keluarkan semua emosi negatif hingga habis di dalam pikiran dan hatinya, untuk kemudian bisa berpikir positif dan optimis. Ia mudah berdamai dengan keadaan dan berpikir dewasa.

Itu dia sekian zodiak paling kalem dan tenang ketika menghadapi masalah. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading