Sukses

Lifestyle

Penyimpanan Lebih Besar, Cek Ragam Keunggulan dari Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator Yuk!

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu kesulitan untuk mengatur atau menyimpan berbagai makanan di dalam kulkas karena ukurannya lebih kecil? Jika iya, mungkin ini pertanda bahwa kamu harus segera mengganti kulkas tersebut dengan yang berukuran lebih besar dan dapat diandalkan. Mengganti kulkas dengan ukuran yang lebih lega bukan hanya berguna untuk memudahkan kamu dalam menyimpan makanan yang dipunya, tetapi juga mampu membuat bahan-bahan makanan jadi tetap segar dan awet.

Tapi, kulkas besar seperti apa sih yang harus dipilih untuk menjaga kualitas aneka ragam makanan yang disimpan? Tenang saja, karena jawaban dari persoalanmu ini ada pada Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator. Intip serba-serbi produk terbaru dari Polytron ini, yuk!

Kenalan dengan Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator

Polytron 5in1 Flex Up PRW 29HB Refrigerator merupakan kulkas dua pintu yang menghadirkan pengalaman menyimpan makanan luar biasa lewat kapasitas besarnya. Yup, seri terbaru dari kulkas 2 pintu Polytron ini memang dilengkapi dengan berbagai fitur ciamik yang dapat mendukung keluasan ruang dalam kulkas. 

Dengan desain tempered glassnya yang luxury dan elegan tentunya menjadikan kulkas modern satu ini tampak lebih indah untuk menghiasi sudut rumah kesayangan. Kamu pun juga nggak perlu khawatir dengan aroma kurang sedap yang mungkin saja ditimbulkan. Sebab, Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator sendiri telah dilengkapi dengan Hybrid Deodizer yang berguna menghilangkan 99% bau nggak sedap di dalam kulkas. Sehingga, makanan bisa tetap terjaga kesegarannya.

Selain itu, Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator juga didukung dengan benefit lainnya yang membuat kulkas ini jadi lebih reliable. Di antaranya seperti ketersediaan garansi selama 10 tahun, service, hingga experience yang mengesankan. Di dalamnya pun sudah tersedia removable ice twist box, yang bisa dipindahkan sesuka hati kamu, lho.

Punya Kapasitas Besar dan Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan Penyimpanan

Dengan desain compartment 10% lebih lebar dari kulkas sejenis, membuat ruang Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator bisa memuat makanan hingga 30% lebih banyak. Bahkan, raknya sendiri kini lebih lebar hingga 58 cm dan memungkinkan kamu untuk menyimpan bahan-bahan belanjaan dalam jumlah banyak. 

Fakta menariknya, bahwa rak Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator sendiri merupakan yang paling besar yang ada di pasaran. Sehingga, hal tersebut menjadi poin plus agar kamu bisa mempertimbangkan untuk mengandalkan kulkas modern ini. Lebih unik lagi, karena meskipun lebar, namun rak-rak yang ada pada kulkas ini bisa kamu atur dengan mudah sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki. Jadi, nggak perlu pusing lagi untuk memikirkan cara memindahkan makanan dengan praktis. 

Dilengkapi dengan Fitur 5 in 1 Mode yang Super Praktis

Hal lainnya yang membuat Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator layak kamu miliki adalah fitur 5 in 1 modenya yang bikin apa-apa jadi lebih praktis. Bagaimana nggak, dengan fitur unggulan ini, kamu bisa menyulap fungsi freezer menjadi sebuah kulkas ataupun chiller. Keren banget kan?

Dengan adanya teknologi convertible yang dapat dikustomisasi, kamu pun jadi bisa mengatur ruang dan menyimpan bahan makanan sesuai kebutuhan. Mau pakai normal mode untuk fungsi pendinginan dan kulkas pada umumnya bisa. Mau pakai fridge mode untuk fungsi pendinginan freezer berubah menjadi kulkas juga bisa banget.

Apabila kamu ingin menyimpan bahan yang siap masak, maka bisa andalkan chiller mode, yang berfungsi mengubah pendinginan freezer menjadi chiller. Lalu, ada pula super freeze mode, yang bikin pendingin freezer jadi lebih cepat dingin. Cocok banget untuk membekukan bahan makanan, seperti daging ataupun frozen food. Terakhir, ada energy saving mode, yang merupakan pilihan mode paling hemat energi listrik.

Nah, sudah tahu bukan apa saja keunggulan dari Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator. Selain karena memiliki ruang dalam kulkas yang super lega, ternyata kulkas satu ini juga bisa memenuhi kebutuhan kamu dalam menyimpan makanan. Maka dari itu, yuk andalkan Polytron 5in1 Flex Up Refrigerator, yang flexible kulkasnya, lebih banyak muatnya! Untuk informasi lebih lengkap, bisa langsung saja mengunjungi link ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading