Sukses

Lifestyle

Keseruan Ramadan 2024 di Kuningan City Mall

Fimela.com, Jakarta Keseruan Ramadan memang tak hanya milik umat muslim saja, tapi semuanya bersuka cita dengan keceriaan ini. RAMADAN KAREEM menjadi momen penanda kebahagiaan dan penuh berkah yang dirayakan  oleh Kuningan City Mall melalui rangkaian penampilan seru yang bisa disaksikan oleh seluruh  pengunjung setia. 

Di setiap minggu, pengunjung akan disuguhkan dengan tarian khas Timur  Tengah dan alunan musik Gambus yang semakin memperkuat nuansa khas Ramadan. Apakah  hanya itu saja? Tentu tidak. Acara puncak dari Ramadan Kareem tentunya akan semakin meriah  dengan kehadiran sosok Aldi Taher yang akan berkaraoke bersama pengunjung Kuningan City  Mall.  

Deretan Keseruan Ramadan di Kuningan City Mall

Berikut adalah deretan acara yang akan menyemarakkan Ramadan Kareem di Kuningan City  Mall tahun ini: 

RAMADAN TUNES x TANOERA DANCE, setiap Jumat selama Ramadan 

Ramadan Kareem tahun ini semakin meriah dengan penampilan yang mengagumkan dari  Tanoera Dance, tarian khas Mesir yang akan memperkuat kehangatan nuansa Timur Tengah di  atas panggung, Kuningan City Mall di lantai UG. 

SWEET SUGAR SOUNDS, setiap Rabu, Kamis, dan Minggu selama Ramadan

Alunan ritme manis yang terangkum dalam acara Sweet Sugar Sounds, akan menemani momen  belanja selama di Kuningan City Mall yang dihadirlan oleh DARAHBIRU MUSIC (Trio Accoustic),  langsung dari stage lantai UG, setiap Rabu, Kamis, dan Minggu selama Bulan Ramadan. 

BREAKFASTING with GAMBUS, 27 March 2024  

Dengan atmosfer yang masih kental dengan nuansa khas Timur Tengah, Kuningan City Mall  menghibur seluruh pengunjungnya dengan penampilan memukau menggunakan alat musik  Gambus yang akan menemani berbelanja, langsung dari Main Stage, lantai UG.

BERKARAOKE with ALDI TAHER, 28 March 2024 

Aldi Taher akan memandu karaoke bersama setelah berbuka puasa yang bisa disaksikan  pengunjung secara gratis di Main Stage, lantai UG. Jangan lewatkan kesempatan untuk  bernyanyi bersama Aldi Taher dengan mengikuti kompetisi karaoke yang berlangsung mulai  tanggal 11 Maret hingga 24 Maret 2024. Kirimkan video Anda menyanyikan lagu “Yellow” dari  Coldplay dengan gaya khas Aldi Taher. Unggah video tersebut di Instagram, tag akun  @MallKuninganCity, dan tambahkan hashtag #BerkaraokeWithAldiTaher #MallKuninganCity.  Nantikan pengumuman pemenang pada tanggal 25 Maret 2024, dan siapkan diri Anda untuk  malam penuh keceriaan dengan menyanyikan lagu-lagu favorit bersama Aldi Taher di Main  Stage Kuningan City Mall! 

Seru, kan Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading