Sukses

Lifestyle

Senangnya Belanja Online Persiapan Lebaran, Sekarang Bayarnya Makin Mudah dengan BRIVA di BRImo

Fimela.com, Jakarta Memasuki minggu-minggu terakhir Ramadan, bagi umat Muslim pastinya sudah nggak sabar menantikan perayaan Lebaran yang semakin dekat. Euforianya sudah semakin terasa di mana-mana. Berbagai persiapan pun dilakukan demi menyambut momen tersebut dengan istimewa bersama keluarga, sahabat, dan kerabat terdekat.

Kamu sendiri gimana Sahabat Fimela? Persiapan apa saja yang sudah dilakukan demi menyambut momen spesial tersebut? Belanja kebutuhan Lebaran jadi agenda yang wajib dilakukan supaya bisa menikmati momen tersebut bersama orang-orang tercinta, mulai dari baju baru, bahan makanan, hingga kue kering khas Lebaran. Tapi, bagi yang punya agenda padat, pastinya dibuat pusing mengatur jadwal karena belanja yang dinilai ribet.

Tapi, siapa bilang belanja persiapan Lebaran harus terasa ribet? Tanpa perlu keluar rumah atau terjebak macet, belanja online bisa jadi solusi untuk memenuhi semua kebutuhan rumah dengan mudah. Kamu bisa berburu baju baru, kue kering, dekorasi rumah, dan masih banyak lagi dari berbagai toko online di seluruh Indonesia.

Belanja Online: Solusi Tepat dan Efisien

Belanja online bukan lagi tren, melainkan kebutuhan di era digital ini. Terutama dalam menyambut Lebaran, dimana waktu dan tenaga menjadi sangat berharga. Belanja online menawarkan solusi tepat dan efisien untuk memenuhi berbagai kebutuhan Lebaran kamu.

Selain itu, belanja online juga lebih banyak menemukan berbagai macam produk dari berbagai toko online dari seluruh Indonesia. Seringkali toko online mengadakan promo dan diskon menarik yang bisa menghemat pengeluaran kamu.

Kamu bisa berbelanja kapanpun kamu mau, bahkan di tengah malam sekalipun. Semua persiapan lebaran bisa dituntaskan melalui belanja online.

Namun bagaimana dengan pembayaran belanja online? Kemudahan yang ditawarkan belanja online tak jarang diiringi dengan kekhawatiran saat melakukan pembayaran.

Tenang, kini di era digital ini makin mudah lho dalam pembayaran belanja online. Kamu tidak perlu lagi ke ATM atau ke minimarket untuk melakukan pembayaran.

BRI menghadirkan solusi mudah membayar belanja online, yakni dengan BRIVA (BRI Virtual Account) yang bisa menyelesaikan proses pembayarannya melalui aplikasi BRImo.

Apa Itu BRIVA?

BRIVA adalah layanan pembayaran online yang disediakan oleh BRI. Dengan BRIVA, kamu bisa melakukan transaksi ke berbagai pihak menggunakan nomor unik yang diberikan oleh penyedia layanan.

Bayangkan BRIVA seperti memiliki nomor rekening khusus untuk setiap transaksi. Nomor tersebut diberikan oleh penyedia layanan saat kamu melakukan belanja online, tagihan, pembayaran asuransi, atau masih banyak lainnya.

Keuntungan BRIVA:

  • Mudah dan Praktis: Pembayaran dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking BRI (BRImo)., SMS Banking, atau teller BRI.
  • Cepat dan Real-time: Pembayaran diproses secara real-time sehingga dana akan langsung diterima oleh penyedia layanan.

Mudahnya Bayar BRIVA melalui BRImo

BRImo adalah aplikasi mobile banking BRI yang memudahkan kamu untuk melakukan berbagai transaksi keuangan, termasuk pembayaran BRIVA. Mudah dan cepat membayar transaksi belanja online lewat BRImo.

Cara Bayar BRIVA Lewat BRImo

1. Login BRImo dan pilih "Tagihan".

2. Pilih BRIVA.

3. Input nomor virtual account.

4. Konfirmasi transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Belanja online adalah solusi tepat dan efisien untuk mempersiapkan Lebaran. Hemat waktu dan tenaga, temukan berbagai pilihan produk dengan harga lebih murah, dan nikmati kemudahan berbelanja kapanpun dan dimanapun.

Tak perlu khawatir soal pembayaran! BRI menghadirkan solusi mudah dan aman untuk pembayaran online melalui BRIVA dan aplikasi BRImo. BRIVA adalah layanan pembayaran online dengan nomor unik untuk setiap transaksi.

Dengan BRIVA dan BRImo, kamu dapat berbelanja online untuk kebutuhan Lebaran dengan mudah, aman, dan nyaman. Tinggal di rumah, nikmati kemudahan berbelanja dan pembayaran online untuk menyambut Lebaran yang istimewa!

Yuk segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading