Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Memiliki Tingkat Kepekaan Tertinggi Terhadap Perasaan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Perlu diketahui bahwa kita tak akan bisa benar-benar memahami perasaan orang lain meskipun sudah mengenalnya cukup lama, karena kedalaman hati setiap orang tak pernah ada yang tahu. Bahkan manusia yang memiliki perasaan itu sendiri seringkali tak memahami hatinya sendiri. Tapi bukan berarti tidak ada orang-orang yang memiliki tingkat kepekaan tinggi terhadap perasaan orang lain. Jika ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia mereka yang memiliki tingkat kepekaan tertinggi terhadap perasaan orang lain.

1. Pisces

Pisces terlahir sebagai zodiak yang punya kepekaan tinggi dalam memahami perasaan orang lain, dan kelebihan itu seringkali membuatnya mudah etrsentuh oleh pengalaman orang lain. Pisces juga dibekali empati yang besar karena sensitivitas emosionalnya yang kuat. Ia juga punya intuisi yang tajam terhadap hal-hal di sekitarnya. Zodiak penuh kasih sayang dan kepedulian ini selalu penuh pengertian, bahkan tanpa disadari banyak orang.

2. Cancer

Cancer menunjukkan kepekaan tinggi dalam mengerti perasaan orang lain karena ia terlahir sebagai zodiak yang merasakan emosi lebih kuat dibandingkan zodiak lain. Karena lebih sering merespon apa pun menggunakan perasaan dan hati ketimbang logika, menjadikan Cancer lebih keibuan dan dewasa. Ia juga punya sifat empati yang besar sehingga selalu ingin menciptakan hubungan akur dan harmonis dengan semua orang. Karena sisi emosionalnya yang mendalam, Cancer juga cenderung jadi pemaaf dan tidak egois.

3. Scorpio

Scorpio mungkin tampak dingin dari luar tapi sesungguhnya penyayang dan peka terhadap perasaan orang lain. Ia memiliki tingkat kepekaan tinggi karena terlahir sebagai zodiak yang suka mengamati. Ia pengamat yang cermat sehingga bisa melihat perubahan sikap, raut wajah, ekspresi dan bahasa tubuh seseorang ketika sedang bahagia, senang, sedih atau sedang punya masalah. Meskipun ia bukan tipe orang yang sangat ekspresif dalam menunjukkan kepedulian, tapi ia tahu kapan seseorang dalam kondisi baik dan kapan tidak.

4. Taurus

Taurus sangat memerhatikan orang-orang yang ia sayangi. Ia menjadi pengamat yang cermat sehingga mudah mengetahui apakah seseorang sedang tidak baik-baik saja. Pada dasarnya Taurus memang perhatian dan anlitis tapi tidak banyak yang sadar sisi hatinya yang lemah lembut dan hangat ini. Ketika bersama orang baru pun ia menjadi sangat tajam dalam mengamati sehingga kepekaannya lebih kuat dalam menilai seseorang bermaksud baik atau buruk saat berinteraksi dengannya. Ia pandai dalam menilai orang dan berhati-hati terhadap penipuan.

5. Virgo

Dengan kemampuan berpikir analitis yang dimiliki Virgo, ia melatih dirinya menjadi pribadi yang punya kepekaan tinggi dalam merasakan apa yang dirasakan orang lain. Meskipun ia cenderung menjadi pribadi yang rasioanl dan logis, tapi tidak menutup kemungkinan ia menjadi seseorang yang peduli terhadap orang lain. Ia terutama mudah khawatir tentang kebahagiaan orang-orang yang ia sayangi dan cintai. Ia ingin segera membantu meringankan beban jika orang yang ia sayang punya masalah.

Itu dia sekian zodiak yang memiliki tingkat kepekaan tertinggi terhadap perasaan orang lain. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading