Sukses

Lifestyle

Berlabuh di Indonesia untuk Pertama Kalinya! Rasakan Pengalaman Wisata Pesiar Tak Terlupakan di Atas Resorts World Cruises

Fimela.com, Jakarta Menjelajahi sejumlah negara menggunakan kapal pesiar bisa jadi ide liburan yang menarik untuk dicoba. Setidaknya sekali dalam seumur hidup, kamu wajib merasakan pengalaman wisata tak terlupakan seperti ini. Apalagi, liburan dengan kapal pesiar juga sanggup menawarkan banyak hal, seperti fasilitas mewah dan super lengkap, harga yang bersaing, perjalanan yang santai dan nyaman, serta banyak lagi yang lainnya.

Kabar baiknya, kamu bisa mencoba berwisata dengan seru bersama Resorts World Cruises. Buat diketahui, Resorts World Cruises sendiri merupakan perusahaan penyedia jasa wisata pesiar internasional dengan rencana perjalanan ke sejumlah negara-negara di Asia, seperti Malaysia, Singapura, dan lainnya.

Dan kini, salah satu kapal pesiar ini, Resorts World One akan berlabuh di Jakarta, Indonesia untuk pertama kalinya, selama periode liburan sekolah yakni mulai dari 16 Juni-1 Juli 2024. 

“Sebagai penyedia jasa wisata pelayaran yang berasal dari Asia, Resorts World Cruises sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi yang pertama berlabuh di Indonesia. Para tamu dari Indonesia sudah sangat familiar dengan merk Resorts World Cruises yang umumnya berangkat dari Singapura. Dan sekarang, mereka bisa berlayar dalam perjalanan pergi-pulang yang dimulai dari Jakarta ke Singapura, dan Kuala Lumpur di atas Resorts World One,” ujar Mr. Michael Goh, President dari Resorts World Cruises. 

Rasakan Perjalanan Liburan yang Mengesankan Selama 6 Hari dan 5 malam

Dalam perjalanan ini, kapal Resorts World One menawarkan empat perjalanan pergi-pulang selama 6 hari dan 5 malam dari Jakarta menuju Singapura dan Kuala Lumpur (melalui Port Klang). Biaya perjalanannya sendiri dimulai dari Rp17 juta per tamu dengan kabin twin sharing dan apabila kabin tersedia, penumpang ketiga dan keempat bisa naik ke kabin dengan gratis. 

Para pelancong bisa mulai naik ke atas kapal pesiar Resorts World One dari Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta untuk menjalani pelayaran pertama pada tanggal 16 Juni 2024 (Minggu) dilanjutkan dengan keberangkatan pada tanggal 21 Juni (Jumat), 26 Juni (Rabu), dan 1 Juli (Senin). 

Rencana perjalanan selama 6 hari dan 5 malam secara khusus didesain untuk memberikan para pelancong dari Indonesia, suatu rangkaian pengalaman berlibur mengunjungi dua negara, yaitu Singapura dan Malaysia. Selama perjalanan, para tamu juga akan memiliki waktu yang cukup untuk bersantai, berjalan di sekeliling kapal pesiar, dan menikmati berbagai hidangan ramah muslim, termasuk hidangan otentik dan populer dari Malaysia dan Singapura, serta berbagai variasi hidangan internasional selama di atas kapal pesiar.

Kesempatan untuk Mengunjungi Landmark Ikonik Singapura

Dalam rencana perjalanannya, kapal pesiar ini akan mengunjungi ragam destinasi ikonik yang ada di Singapura. Yup, bagi banyak pelancong asal Indonesia, Singapura merupakan tempat paling populer yang wajib dikunjungi dan surga belanja yang menampilkan banyak retailer lokal maupun internasional. 

Para pelancong pun nantinya juga bisa berkesempatan mengunjungi gedung pencakar langit dan landmark ikonik seperti Majestic Merlion, Gardens by the Bay yang memiliki lebih dari 1,5 juta tanaman di dalam Flower Dome, Cloud Forest, dan Supertree Observatory yang ikonik. Lalu, para tamu pun dapat menikmati ragam aktivitas rekreasi yang menarik, termasuk theme parks internasional, aktivitas terkait seni dan budaya, dan juga berbagai kuliner internasional mulai dari street food sampai restoran yang memenangkan penghargaan Michelin. 

Nikmati Pemandangan Gedung Pencakar Langit di Malaysia

Dari Singapura, para tamu akan diajak untuk berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia. Negara tetangga Indonesia ini memanglah terkenal sebagai tempat pencampuran budaya yang terdiri dari arsitektur yang modern maupun tradisional, alam yang belum tersentuh, tradisi yang kaya, kuliner yang populer, dan tak ketinggalan street food yang menggugah selera. 

Menariknya, selama mengikuti tur bersama Resorts World one, para tamu nantinya akan diajak untuk mengunjungi Menara Kembar tertinggi atau Gedung TRX yang baru diluncurkan dan menjadi jantung baru di Malaysia. Kemudian, akan ada kunjungan ke Batu Caves yang menampilkan kuil Hindu yang indah, dan tak ketinggalan kamu juga bisa berbelanja di Central Market, di mana ini merupakan titik temu dari seluruh budaya, seni, dan kerajinan Malaysia. Buat yang hobi makan, kamu bisa berburu street food untuk menemukan makanan lokal terbaik yang unik di Malaysia, serta merasakan ragam aktivitas seru lainnya.

Tawarkan Pengalaman Unik dan Nyaman

Jika berpikir bahwa liburan dengan kapal pesiar akan ribet banget, maka itu salah besar. Sebab, selama perjalanan bersama Resorts World One ini, kamu justru akan ditawarkan dengan pengalaman yang unik dan nyaman. Meskipun harus berpindah destinasi dari satu ke lainnya, kamu nyatanya justru tak perlu packing atau unpacking barang-barang yang dibawa. 

Terlebih lagi, biaya perjalanan juga bersifat inklusif karena termasuk makan malam pada venue tertentu, termasuk makanan halal, dan akses ke panggung internasional LIVE, dan fasilitas aktivitas rekreasional lainnya. Dalam paket perjalanan, para tamu dapat memilih berbagai akomodasi mulai dari Interior Staterooms sampai ke Oceanview, Balcony Staterooms dan The Palace, yang merupakan suite mewah privat dengan konsep ‘kapal pesiar mewah dalam kapal pesiar’ yang dilengkapi dengan restoran eksklusif, dek untuk berjemur, gim, dan fasilitas lainnya, termasuk layanan butler ala Eropa 24 jam.

Dengan pelayaran selama 6 hari dan 5 malam, para tamu juga akan bisa menikmati berbagai tawaran di atas kapal pesiar, karena Resorts World One adalah benar-benar sebuah resort yang berlayar di atas lautan. Lalu, kamu juga bisa mencicipi berbagai sajian ala internasional dan Asia di 18 restoran dan bar yang tersedia. 

Tak kalah memanjakannya, karena ada Parthenon Pool yang bertema Kerajaan Roma dengan Caesar’s Slide dan Jacuzzi, game virtual yang menyenangkan, aktivitas belanja bebas cukai yang dilengkapi dengan berbagai pilihan merk dan produk, spa, berbagai workshop, pertunjukan film di malam hari di atas lautan, serta ragam aktivitas lainnya.

Bagaimana, ada banyak banget bukan keistimewaan yang bisa ditemukan dengan berlayar di atas kapal Resorts World One? Tunggu apa lagi, reserve sekarang juga biar kamu dan orang-orang terdekat dapat merasakan perjalanan antar luar negeri yang mengesankan. Untuk informasi lebih lanjut seputar perjalanan atau pemesanan, bisa langsung klik saja di sini atau kirim pesan dan pertanyaan di link ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading