Sukses

Lifestyle

Ciptakan Momen Silaturahmi yang Fun bareng Floridina, Mood Booster Banget Saat Lebaran Tiba!

Fimela.com, Jakarta Silaturahmi Lebaran memang jadi hal yang selalu dinantikan. Tapi, menggelar open house di rumah sepanjang hari dan harus bertemu banyak orang sekaligus terkadang ada saja beberapa hal yang nggak berjalan sesuai keinginan. Tanpa disadari, hal ini bisa bikin bad mood yang tentu saja bisa mengganggu momen halal bihalal yang harusnya dilakukan dengan penuh kehangatan. 

Eits, jangan sampai hal ini merusak kebahagiaan saat Lebaran ya. Yuk, ciptakan momen silaturahmi yang lebih fun bareng Floridina!

Cuaca Gerah Mulai Bikin Hati Panas? Segerin dengan Floridina Aja!

Menjelang siang hari, cuaca panas mulai terasa terutama kalau di rumah lagi banyak tamu. Nggak hanya bikin gerah, kadang udara yang panas juga bisa bikin orang jadi gampang marah. Jangan sampai deh hal ini merusak suasana Lebaran, yuk saatnya segerin dengan Floridina yang punya bulir jeruk asli Florida!

Kehadiran topping bulir jeruk asli yang utuh dan melimpah bisa menghadirkan sensasi yang magical banget saat diminum. Apalagi bulir-bulir utuh jeruk asli ini juga bisa memberikan popping sensation yang beda. Nggak cuma segerin tubuh saat cuaca panas, tapi juga ademin hati biar obrolan selama momen silaturahmi mengalir dengan lebih asyik.

Bete karena Cucian Piring di Rumah Menumpuk? Asikin Aja Dulu dengan Floridina Coco!

Yang namanya kumpul bareng dengan keluarga dan kerabat saat Lebaran, pasti wajib banget menikmati sajian khas seperti ketupat dan opor ayam yang sudah disediakan. Biarpun makan bersama sambil berbagi cerita terasa menyenangkan, tapi melihat cucian piring menumpuk di dapur juga bisa jadi hal yang bikin bete juga. Kebayang deh capeknya harus merapikan rumah dan mencuci piring setelah acara usai. 

Tapi, jangan sampai hal ini mengganggu hangatnya momen silaturahmi. Kalau bete, asyikin aja dengan menikmati segarnya Floridina Coco. Varian yang satu ini nggak kalah menyegarkan, karena menghadirkan kombinasi 100% jus jeruk asli dan air kelapa muda. Sebagai informasi, air kelapa muda adalah sumber serat, vitamin C dan mineral yang tinggi sehingga baik untuk tubuh. Nggak cuma bisa menyegarkan diri yang lagi lelah, tapi juga bisa bantu ademin hati biar nggak kebawa emosi. 

Serunya lagi, Floridina Coco juga menawarkan sensasi Double Topping, lho! Ya, nggak cuma topping bulir jeruk asli yang melimpah saja, ada juga coco bitz yang kenyal. Pastinya makin nikmat di setiap tegukan!

Dapat Pertanyaan “Kapan” yang Bikin Down? Langsung Teguk Segarnya Floridina atau Floridina Coco

Biarpun jadi momen yang dinantikan, tapi nggak bisa dipungkiri berbagai pertanyaan “kapan” yang sering terlontar dari keluarga besar bisa berpotensi merusak momen. Mulai dari kapan lulus kuliah, kapan dapat kerja, kapan nikah, kapan punya rumah, dan berbagai pertanyaan kapan lainnya yang sering bikin down

Kalau lagi bingung menjawab berbagai pertanyaan ini, langsung aja teguk kesegaran Floridina atau Floridina Coco yang jadi favoritmu. Sensasi kesegaran yang tersaji dari Floridina dan Floridina Coco dijamin bisa bikin mood naik lagi. Dari yang tadinya down, jadi bisa dapet inspirasi buat menjawabnya dengan penuh candaan. Silaturahmi Lebaran pun tetap jadi penuh tawa dan kehangatan bersama keluarga besar. 

Baik Floridina maupun Floridina Coco diproses dengan higienis tanpa tersentuh tangan. Produk ini juga tanpa menggunakan bahan pengawet sehingga harus segera habis dalam waktu 1x24 jam setelah dibuka. So, jangan lupa siapkan kesegaran Floridina dan Floridina Coco di rumah yang bisa kamu beli langsung di toko terdekat atau e-commerce, biar momen Lebaranmu makin Fun with The Flo! Temukan update terbaru seputar Floridina dengan follow Instagram @floridinaid

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading