Sukses

Lifestyle

Bayar Hampers Lebaran Kini Lebih Praktis dengan BRIVA di BRImo, Begini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Merayakan hari raya Idul Fitri rasanya akan kurang lengkap ya jika tanpa tradisi berbagi hampers ke orang-orang terdekat. Pada dasarnya, hampers sendiri merupakan salah satu wujud rasa cinta kasih, perhatian, dan ucapan selamat kepada orang lain. Hal ini berlaku pula saat Lebaran, di mana hampers menjadi salah satu wujud kepedulian kepada orang lain. 

Nah, hampers ini umumnya berisi makanan ringan, minuman kemasan, peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya. Tapi, kamu juga bisa mengkreasikannya sendiri sesuai dengan keinginan yang dipunya. Pertanyaannya, karena berhubung Lebaran sudah di depan mata, sudahkah kamu mempersiapkan hampers spesial untuk keluarga dan teman terdekat? Jika belum, sebaiknya persiapkan mulai sekarang agar tak terburu-buru. Kalau soal pembayaran, bisa lewat BRIVA di BRImo yang cepat dan praktis. 

Belanja Online untuk Hampers Lebaran

Di era digital ini, pembelian hampers semakin mudah dengan adanya belanja online. Kamu bisa memilih dan memesan hampers dari berbagai toko online terpercaya tanpa harus keluar rumah.

Namun, ada satu hal yang perlu diperhatikan saat berbelanja online adalah pembayaran. Nah, BRI punya solusi mudah untuk pembayaran belanja online nih, melalui BRIVA.

BRIVA adalah singkatan dari BRI Virtual Account. Layanan ini merupakan solusi pembayaran online yang disediakan oleh BRI. BRIVA memungkinkan penjual online untuk membuat nomor rekening unik untuk setiap transaksi pembeli.

Nomor BRIVA ini berbeda dengan nomor rekening tabungan biasa. Pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan dengan mudah melalui berbagai bank, baik melalui ATM, internet banking, mobile banking, ataupun teller bank.

Keuntungan menggunakan BRIVA adalah proses pembayaran yang mudah, cepat, dan aman. Pembeli tidak perlu repot mencari nomor rekening penjual dan penjual dapat dengan mudah melacak pembayaran dari masing-masing pembeli.

Bayar Belanja Online Mudah dengan BRIVA di BRImo

Cara termudah untuk menyelesaikan pembayaran BRIVA adalah dengan menggunakan aplikasi BRImo. Yakni aplikasi mobile banking dari BRI yang menyediakan berbagai fitur perbankan, termasuk pembayaran BRIVA.

BRIVA hadir sebagai solusi pembayaran online yang bisa diselesaikan dengan BRImo. Dengan BRIVA, kamu bisa melakukan pembayaran belanja online dengan mudah, aman, dan nyaman.

Cara Bayar BRIVA Lewat BRImo

Berikut ini langkah-langkah mudah untuk bayar belanja online menggunakan BRIVA melalui BRImo:

1. Login BRImo dan pilih "Tagihan".

2. Pilih "BRIVA".

3. Input nomor virtual account.

4. Konfirmasi Transaksi dengan PIN dan transaksi berhasil.

Lebaran adalah momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Hampers menjadi salah satu tradisi yang tak terlewatkan untuk berbagi kebahagiaan. Kini, di era digital, pembelian hampers semakin mudah dengan adanya belanja online.

BRIVA hadir sebagai solusi pembayaran online yang aman dan nyaman. Dengan BRIVA, kamu bisa menyelesaikan pembayaran hampers Lebaran dengan mudah dan cepat melalui BRImo.

Tunggu apa lagi? Gunakan BRIVA untuk pembayaran belanja online hampers Lebaran kamu sekarang! Nikmati kemudahan dan keamanan transaksi, lengkapi kemeriahan Lebaran kamu bersama BRIVA.

Yuk segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading