Sukses

Lifestyle

Butuh Belanja Lebaran Tapi THR Menipis, Bayar Pakai QRIS BRImo dengan Sumber Dana Kartu Kredit BRI!

Fimela.com, Jakarta Yeaay, Lebaran hanya tinggal beberapa hari lagi! Banyak persiapan yang dilakukan, mulai dari belanja perlengkapan dan dekorasi rumah, pakaian baru, dan sajian khas Lebaran yang ada di meja makan. Semua disiapkan demi bisa merasakan momen silaturahmi yang maksimal.

Namun, banyaknya kebutuhan Lebaran membuat THR lama-lama menipis juga. Padahal masih banyak kebutuhan yang belum dipenuhi. Kalau sudah begini memang sering bikin galau, tapi nggak perlu khawatir! Kamu bisa tetap belanja berbagai persiapan Lebaran tanpa perlu khawatir dengan memanfaatkan fitur QRIS di BRImo, lho!

BRI menghadirkan solusi yang memudahkan dalam pembayaran belanja kebutuhan lebaran melalui fitur QRIS di BRImo. QRIS adalah singkatan dari Quick Response Code Indonesian Standard, yang merupakan sistem pembayaran nontunai menggunakan kode QR.

QRIS dikenalkan oleh Bank Indonesia (BI) sebagai solusi pembayaran dengan kode QR yang telah diadaptasi berbagai pihak. Termasuk BRI, melalui fitur QRIS yang tersedia di BRImo.

Dengan QRIS, kamu bisa melakukan pembayaran di berbagai merchant dengan mudah dan cepat. Cukup scan kode QR yang tersedia di merchant, masukkan nominal pembayaran, dan voila! Pembayaran selesai.

Nah, buat kamu yang THRnya mulai menipis, QRIS di BRImo juga menyediakan solusi. Kamu bisa menggunakan kartu kredit sebagai sumber dana untuk pembayaran QRIS.

Jadi, meskipun THR sudah mulai tipis, kamu tetap bisa berbelanja persiapan lebaran dengan mudah dan nyaman. Bayarnya cukup dengan QRIS di BRImo dan pilih kartu kredit kamu sebagai sumber dana.

Kelebihan Transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI di BRImo

Transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI di BRImo menawarkan berbagai keuntungan. Mulai dari kepraktisan, tinggal scan QR code dengan BRImo semua transaksi beres.

Dengan limit Kartu Kredit BRI, kamu bisa lebih fleksibel dalam melakukan transaksi. Juga lebih hemat, karena BRI memiliki berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan.

Cara Registrasi dan Aktivasi Kartu Kredit BRI di BRImo

Sebelum bisa menggunakan transaksi QRIS memakai kartu kredit sebagai sumber dana, pastikan kamu sudah lebih dulu melakukan registrasi dan aktivasi terlebih dulu.

Proses registrasi dan aktivasi kartu kredit BRI sebagai sumber dana pembayaran QRIS ini mudah dilakukan melalui aplikasi BRImo. Ikuti langkah-langkah ini:

  1. Login aplikasi BRImo lalu pilih fitur Kartu Kredit.
  2. Pilih Kartu Kredit BRI kamu untuk melakukan registrasi dan aktivasi.
  3. Setujui syarat dan ketentuan untuk melanjutkan proses selanjutnya.
  4. Masukkan expired date Kartu Kredit BRI dan tanggal lahir kamu.
  5. Masukkan nomor OTP yang dikirim ke HP kamu.
  6. Kartu Kredit BRI kamu sudah aktif dan bisa digunakan untuk transaksi.

Cara Transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI di BRImo

Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini tentang bagaimana cara memakai QRIS dengan sumber dana kartu kredit BRI melalui BRImo:

  1. Klik icon "QRIS" di BRImo.
  2. Scan kode QR yang ada pada merchant.
  3. Masukkan nominal transaksi.
  4. Pilih sumber dana Kartu Kredit BRI.
  5. Konfirmasi transaksi dengan BRI dan transaksi berhasil.

Lebaran memang masih beberapa hari lagi, namun persiapannya sudah terasa di mana-mana. Kemeriahan Lebaran identik dengan berbagai tradisi, mulai dari dekorasi rumah, baju baru, hingga hidangan istimewa yang dinanti-nanti.

Tak perlu khawatir jika THR makin menipis! BRI menghadirkan solusi mudah untuk tetap bisa berbelanja persiapan Lebaran tanpa perlu menunggu lama.

QRIS di BRImo adalah jawabannya! Transaksi QRIS dengan Kartu Kredit BRI di BRImo menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan. Segera rasakan kemudahan dan keuntungan QRIS di BRImo!

Yuk segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading