Sukses

Lifestyle

Kelola THR dengan Efektif, Simpan di Tabungan BRI Saja! Buka Rekeningnya Gampang Banget Pakai BRImo

Fimela.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Idulfitri, Tunjangan Hari Raya atau THR jadi hal yang paling dinantikan. Ya, pemasukan tambahan ini memang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan persiapan Lebaran, mulai dari belanja bahan makanan hingga pernak-pernik rumah.

Namun, godaan untuk belanja hal-hal yang sebenarnya nggak dibutuhkan juga sering banget muncul. Tanpa terasa THR habis begitu saja. Padahal kalau dikelola dengan baik, bisa dimanfaatkan untuk dana darurat atau malah investasi, lho! Jangan sampai THR habis dengan sia-sia, segera sisihkan THR kamu dengan memanfaatkan rekening bank sehingga bisa dikelola dengan lebih maksimal.

Alasan Kenapa Harus Simpan THR di Rekening Bank?

  • Lebih Aman: Uang THR tersimpan aman dan tidak mudah hilang.
  • Lebih Mudah Dikelola: Kamu bisa mencatat pemasukan dan pengeluaran, transfer uang ke keluarga, dan melakukan berbagai transaksi lainnya dengan mudah.
  • Lebih Teratur: Kebiasaan menabung di bank membantu kamu lebih disiplin dalam mengelola keuangan.

Belum Punya Rekening Bank? Tenang, BRI Punya Solusinya!

Kini, kamu bisa membuka rekening bank dengan mudah dan praktis tanpa harus ke kantor cabang. Caranya? Buka rekening BRI kini bisa melalui aplikasi BRImo!

BRImo, aplikasi mobile banking dari BRI yang memudahkan kamu untuk melakukan berbagai transaksi perbankan, termasuk buka rekening BRI baru. Mudah dan praktis tanpa harus ke kantor cabang, semua beres dengan aplikasi BRImo.

Aplikasi BRImo memudahkan kita untuk melakukan transaksi perbankan tak terbatas ruang dan waktu. Hal ini sejalan dengan tujuan dihadirkannya BRImo sebagai solusi mobile banking yang memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan kapan saja.

Buka Rekening BRI Lewat BRImo

Bagi nasabah baru, ikuti langkah-langkah mudah berikut ini untuk membuka rekening BRI melalui aplikasi BRImo:

1. Download BRImo lalu buka aplikasinya dan pilih "Belum Punya Rekening BRI".

2. Pilih produk tabungan yang diinginkan dan kantor cabang pengelola rekening.

3. Foto KTP dan isi data diri.

4. Konfirmasi data melalui kode OTP yang dikirimkan melalui SMS dan link di email.

5. Lakukan perekaman wajah sesuai instruksi.

6. Konfirmasi data utama, pribadi, alamat lalu checklist Syarat dan ketentuan.

7. Buat username dan password BRImo.

8. Pembukaan rekening BRI telah berhasil dan akun BRImo sudah aktif.

Jangan lupa untuk lakukan setoran awal maksimal 14 hari setelah rekening kamu terbentuk. Untuk memudahkan proses pendaftaran ini, pastikan foto KTP jelas atau tidak blur. Perhatikan NIK pada foto KTP bisa terbaca dengan baik dan terlihat jelas.

Jangan lupa juga untuk perhatikan pencahayaan ruangan saat perekaman wajah. Pastikan berada di tempat yang cukup cahaya, tidak gelap dan muka tidak terhalangi, juga tidak backlight.

Masih bingung cara mengelola THR agar aman dan bermanfaat? Buka Tabungan BRI di BRImo adalah solusi tepat untuk kamu! Dengan BRImo, kamu bisa mengelola THR dengan mudah dan aman.

Pastinya BRImo selalu menawarkan solusi mudah dan lebih praktis bagi yang ingin melakukan pembukaan rekening BRI buat mengelola THR yang lebih aman dan bijak. Dengan berbagai fitur dan keuntungan yang ditawarkan, BRImo dapat membantu kamu mencapai tujuan keuangan.

Yuk segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading