Sukses

Lifestyle

Pentingnya Pisahkan THR di Tabungan Berbeda, Saatnya Buka Rekening BRI yang Makin Mudah Lewat BRImo

Fimela.com, Jakarta Siapa nih yang sudah nggak sabar menantikan Idulfitri yang hanya tinggal beberapa hari saja? Selain berkumpul dan silaturahmi bersama keluarga, salah satu tradisi yang selalu dilakukan di momen ini adalah bagi-bagi THR untuk keluarga dan orang terdekat lainnya. ‘Salam tempel’ ini tentu saja bisa jadi sumber rezeki tambahan untuk yang menerima. Bagi anak-anak, bisa dimanfaatkan untuk jajan. Sementara itu bagi orang dewasa, bisa membeli sesuatu yang diinginkan.

Namun, sudahkah kamu melakukan pengelolaan THR yang tepat? Kalau nggak dilakukan dengan bijak, THR bisa ludes hanya dalam beberapa hari saja. Jadi, sekarang waktunya belajar mengelola THR dengan baik agar bisa bermanfaat nggak hanya sat Lebaran, tapi juga di momen lainnya.

Tahukah kamu kalau salah satu trik mengelola keuangan yang baik dalah dengan menggunakan 2 rekening berbeda? Pisahkan dana yang dimiliki tergantung penggunaannya di rekening yang berbeda. Hal ini bisa membuat pengelolaan lebih mudah karena uang tidak tercampur dengan kebutuhan sehari-hari.

Keuntungan Memiliki Dua Rekening Berbeda:

  • Memisahkan Kebutuhan: Pisahkan rekening untuk kebutuhan sehari-hari dengan rekening khusus THR. Hal ini membantu kamu untuk melacak dan mengontrol pengeluaran THR dengan lebih mudah.
  • Menabung dengan Efektif: Sisihkan sebagian THR di rekening khusus tabungan untuk mencapai tujuan keuangan jangka panjang, seperti membeli gadget baru atau liburan.
  • Mencegah Pengeluaran Berlebihan: Dengan memisahkan dana THR, kamu dapat lebih terkontrol dalam membelanjakannya dan terhindar dari risiko pengeluaran berlebihan.

Dengan memisahkan rekening bank untuk keperluan yang berbeda, akan memudahkan kamu dalam mengatur keuangan. Sehingga THR yang kamu dapatkan tidak habis begitu saja untuk jajan.

Namun kalau sudah punya rekening bank? Masihkah bisa menambah rekening baru di bank yang sama? Tentu saja bisa, BRI punya solusi tepat untuk mendapatkan rekening baru meski sudah punya rekening BRI.

BRImo: Solusi Mudah Buka Rekening Baru

Bagi kamu yang ingin membuka rekening baru untuk mengelola THR, BRI menghadirkan solusi mudah dan praktis melalui aplikasi BRImo. Tak perlu repot ke kantor cabang, kamu bisa membuka rekening baru kapanpun dan dimanapun hanya melalui smartphone.

Manfaatkan momen Lebaran tahun ini untuk mengatur keuangan dengan lebih baik! Buka rekening BRI baru di BRImo dan nikmati kemudahan layanan perbankan digital tanpa batas.

Caranya sangat mudah, dengan download aplikasi BRImo memungkinkan kamu membuka rekening BRI hanya melalui smartphone. Ikuti panduan buka rekening tambahan bagi yang sudah memiliki rekening BRI.

Cara Buka Rekening BRI Lewat BRImo

Sudah punya rekening BRI, namun masih ingin tambah? Ikuti langkah mudah berikut ini untuk membuka rekening lewat aplikasi BRImo:

1. Login BRImo dan pilih menu "Semua Rekeningmu".

2. Pilih Menu "+ Buka Rekening Baru".

3. Pilih produk tabungan.

4. Pilih kantor BRI pengelola rekening.

5. Masukkan setoran awal.

6. Konfirmasi dan checklist syarat & ketentuan.

7. Pembukaan rekening berhasil.

Lebaran bukan hanya tentang momen spesial bersama keluarga, tetapi juga kesempatan untuk meningkatkan pengelolaan keuangan. Dengan pengelolaan yang tepat, THR pun bisa lebih bermanfaat secara maksimal. Jangan sampai uang THR yang didapat kali ini hanya numpang lewat, karena bisa dialokasikan untuk banyak hal. Lewat membuka rekening baru di BRImo bisa jadi langkah awal yang tepat untuk mengatur keuangan dengan baik. Yuk segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading