Sukses

Lifestyle

7 Transformasi Artis Macho yang Telah Melakukan Prosedur Sulam Alis

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, bukan hanya wanita yang mengikuti prosedur kecantikan. Kini, pria juga mulai tertarik untuk menjalani berbagai perawatan demi meningkatkan penampilan mereka. Salah satu dari perawatan tersebut adalah sulam alis. Sulam alis merupakan prosedur kosmetik yang bertujuan untuk mengisi alis dengan menyuntikkan pigmen berwarna. Pigmen ini menyerupai tekstur rambut asli dan ditempatkan mengikuti arah pertumbuhan alis.

Berbeda dengan tato alis yang menembus lapisan kulit yang lebih dalam, sulam alis hanya memengaruhi lapisan terluar kulit, yaitu epidermis. Karenanya, hasil sulam alis biasanya dapat bertahan hingga dua tahun dengan perawatan yang teratur. Tak hanya wanita, beberapa selebriti pria di Tanah Air juga tertarik untuk menjalani perawatan ini, menunjukkan bahwa perawatan kecantikan tidak terbatas pada satu gender saja.

Anda penasaran siapa saja selebriti yang telah melakukan sulam alis? Berikut adalah daftar artis yang telah menjalani prosedur sulam alis. Dirangkum Kamis (04/04/2024). 

Limbad

Tidak disangka bahwa Sang Master Magician juga ikut tren sulam alis! Kabarnya, Limbad memutuskan untuk melakukan sulam alis guna tampil lebih menarik.

Ivan Gunawan

Untuk menjaga penampilannya sebagai selebriti, Ivan Gunawan tampaknya telah lama melakukan sulam alis. Perbedaan alisnya terlihat lebih tebal dan presisi sekarang.

Verrell Bramasta

Seorang aktor populer yang memulai karirnya sebagai bintang sinetron juga melakukan sulam alis untuk meningkatkan penampilannya. Ternyata, ia melakukan prosedur sulam di salah satu studio alis terkenal, yaitu Ali Tattoo Sulam.

Romy Rafael

Romy Rafael, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Master Romy, juga menjalani prosedur sulam alis yang dikenal sebagai 'Nano Circling' di Ali Tattoo Sulam. Sekarang, alisnya terlihat lebih penuh dan tebal.

Aliff Alli Khan

Aliff Alli Khan, seorang pemain sinetron dan model Indonesia keturunan Malaysia, dikenal dengan tampilan alisnya yang selalu terjaga dan rapi. Ternyata, ia juga melakukan sulam alis untuk memperindah penampilannya.

Dicky Smash

Selama beberapa waktu, Dicky SMASH telah menginginkan alis yang tebal dan rapi. Dia juga ingin memiliki alis bergaya seperti orang Korea. Namun, keinginannya baru terwujud setelah dia melakukan sulam alis.

Aming

Aming mengakui bahwa dia tidak memiliki alis, sehingga penampilannya mirip dengan Joker. Karena alasan itu, dia kemudian membuat alis yang seketika mengubah penampilannya menjadi lebih macho.

Apakah Sulam Alis itu Halal atau Haram?

Jika diganti dengan menyulam alis, maka tentunya menjadi haram.

Berapa Lama Sulam Alis bisa Bertahan?

Ternyata, tinta alami untuk sulam alis yang baik hanya bisa bertahan selama 6 bulan.

Apakah Sulam Alis Terasa Sakit?

Meskipun telah menggunakan anestesi sebelumnya, proses sulam alis masih bisa terasa sangat menyakitkan.

Apa Keuntungan dari Sulam Alis?

Sulam alis telah menjadi pilihan populer untuk memperindah bentuk alis.

Apakah Sulam Alis Menghalangi Air Wudhu?

Dan hukum asalnya adalah haram. Dalam sulam alis, dasar hukumnya adalah qiyas dari tato, dengan cabangnya adalah sulam alis, dan alasannya adalah untuk mencari kecantikan dengan mengubah ciptaan Allah serta memasukkan tinta ke dalam tubuh sehingga menghalangi air wudhu. Hukum asal dari tato tersebut adalah haram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading