Sukses

Lifestyle

Banyak Kerabat Datang ke Rumah Saat Lebaran? Masakin Mie Sedaap Aja!

Fimela.com, Jakarta Saat lebaran biasanya banyak kerabat yang berdatangan ke rumah. Mengingat tak sedikit yang datang jauh-jauh dari luar kota, jadi sajikan hidangan berbeda dengan rasa yang jelas sedaapnya. Dengan begitu, kunjungan mereka jadi lebih berkesan dan tentunya bisa bikin perut mereka kenyang. Oleh karena itu, jika ada banyak stok Mie Sedaap di rumah, kamu bisa memanfaatkannya.

Selain mudah disajikan, rasanya yang sedaap, membuat siapapun akan dibikin jatuh hati saat makan Mie Sedaap. Tak terkecuali kerabat-kerabat yang bertamu saat lebaran. Apalagi Mie Sedaap juga punya banyak varian dengan cita rasa lokal yang pas disantap saat suasana lebaran. Kamu bisa menawarkan beberapa varian Mie Sedaap ini, agar kerabat yang datang ke rumah saat lebaran bisa memilihnya sesuai selera mereka. Ada apa saja?

Mie Sedaap Goreng

Boleh dibilang ini adalah varian Mie Sedaap yang paling populer dan disukai banyak orang, jadi wajib kamu stok di rumah buat menjamu kerabat yang datang ke rumah saat lebaran. Apalagi Mie Sedaap Goreng merupakan mie goreng instan pertama dengan kriuk-kriuk dari bawang goreng asli, sehingga terasa gurih dan renyah saat dimakan.

Selain itu, Mie Sedaap Goreng punya tekstur mie yang kenyal. Saat dipadukan dengan komposisi bumbu yang pas, seperti kecap, saus pedas, minyak bumbu, aroma sedaapnya begitu menggoda. Rasa sedaapnya pun makin paripurna dan bikin tak sabar buat segera memakannya saat ditaburi bawang goreng asli yang kriuk abis. Sajikan kepada tamu lebaran di rumah, niscaya banyak yang suka!

Mie Sedaap Soto

Saat lebaran, soto menjadi salah satu kuliner lokal berkuah yang diburu banyak orang. Namun, bakal repot jika harus memasaknya sendiri, kan? Belum lagi, kadang banyak penjual soto yang tutup saat Hari Raya Idul Fitri karena mereka bisa jadi juga berlebaran bersama keluarga. Akan tetapi, kamu tetap bisa menikmati cita rasa soto asli, sekaligus menyajikannya kepada para kerabat yang datang ke rumah saat lebaran lewat Mie Sedaap Soto!

Cita rasa sotonya begitu asli, karena Mie Sedaap Soto merupakan mie kuah instan rasa soto pertama dengan serbuk koya gurih yang berpadu dengan aroma jeruk limau yang segar. Kamu bisa menyajikannya dengan irisan ketupat lebaran, kuahnya yang hangat dan menyegarkan dijamin bikin siapapun yang memakannya ketagihan. Makanya, jangan sampai lupa stok varian Mie Sedaap Soto juga di rumah buat persiapan lebaran, ya.

Mie Sedaap Ayam Bawang

Perlu juga kamu stok di rumah karena membawa cita rasa lokal dan pas disantap saat lebaran bersama kerabat yang datang ke rumah adalah Mie Sedaap Ayam Bawang. Mie kuah instan dengan perpaduan kaldu ayam gurih dan minyak bawang asli yang sempurna ini benar-benar sanggup menggoyang lidah. Kamu tak perlu repot-repot masak, menyiapkan kaldu, bumbu dan lainnya dari awal.

Dengan mie Sedaap Ayam Bawang, kamu hanya perlu menyalakan kompor, merebus air, lalu masukkan mie instan dan juga bumbunya sesuai petunjuk penyajian. Tak butuh waktu lama, beberapa mangkuk Mie Sedaap Ayam Bawang pun bisa kamu sajikan buat kerabat-kerabat yang berlebaran ke rumah. Apalagi jika langsung disantap selagi hangat saat cuaca lagi hujan, dijamin bikin kerabat yang datang ke rumah saat lebaran makin betah dan enggan pulang.

Mie Sedaap Kari Kental Spesial

Masih yang berkuah-kuah, Mie Sedaap juga punya varian Mie Sedaap Kari Kental Spesial. Seperti diketahui, kari termasuk hidangan khas lebaran yang nyaris selalu ada di meja makan. Namun, buat kamu yang tak punya banyak waktu dan persiapan, masak kari ayam yang lezat bukanlah perkara gampang. Nah, Mie Sedaap Kari Kental Spesial ini bisa kamu jadikan solusi buat menghidupkan suasana lebaran di rumah bersama keluarga maupun kerabat yang datang berkunjung.

Ini karena Mie Sedaap Kari Kental Spesial merupakan mie kuah instan dengan bumbu kari yang terbuat dari rempah-rempah pilihan. Tekstur kuah kentalnya begitu perfect atau sempurna. Rasa karinya pun begitu nendang di lidah sejak suapan pertama. Jadi, tak ada alasan buat tidak menyetok Mie Sedaap Kari Kental Spesial ini buat persiapan lebaran di rumah.

Mie Sedaap Baso Spesial

Last but not least, varian Mie Sedaap dengan cita rasa lokal yang pas disajikan saat lebaran lainnya adalah Mie Sedaap Baso Spesial. Mie kuah instan rasa baso ini hadir dengan kombinasi kuah yang segar dan sayuran asli, sehingga menghasilkan semangkuk mie yang spesial. Varian Mie Sedaap ini cocok banget dijadikan alternatif pengganti bakso yang juga kerap dijadikan santapan saat rehat sejenak siang-siang di Hari Raya Idul Fitri.

Terlebih lagi, sama dengan varian Mie Sedaap sebelumnya, Mie Sedaap Baso Spesial ini juga pantang ribet penyajiannya. Tanpa perlu menyita banyak waktu, kamu bisa satset menyiapkannya. Saking mudahnya cara penyajian Mie Sedaap, tampaknya siapapun bisa melakukannya. Jadi, jangan kaget saat nanti kerabat pada datang ke rumah saat lebaran, terus kamu menawarkan Mie Sedaap, mereka antusias ikut bantuin memasaknya. Sebab, penyajian Mie Sedaap memang segampang itu. 

Makanya, jangan sampai lupa menyetok semua varian Mie Sedaap dengan cita rasa lokal tersebut di rumah untuk lebaran nanti, biar kerabat yang datang bisa bebas memilih sesuai selera mereka, ya! Kamu bisa membelinya di warung kelontong, minimarket atau supermarket dekat rumah, maupun secara online di e-commerce kesayanganmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading