Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Rempong saat Hari Raya dengan Segala Persiapannya

Fimela.com, Jakarta Kita semua umat muslim pasti akan merasa gembira menyambut Hari Raya Idul Fitri sehingga cenderung mempersiapkan banyak hal untuk menymabut hari kemenangan ini. Tapi beberapa orang cenderung sangat rempong melebihi orang-orang kebanyakan saking antusiasnya menyambut lebaran. Hal ini tentu tidak masalah, apalagi jika niatannya baik.

Tapi tahukah kamu bahwa terkadang sikap rempong ini bisa dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat setiap orang. Jika ditelisik berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia zodiak yang paling rempong saat pagi hari raya.

1. LEO

Leo suka sekali perayaan hari raya, karena pasti akan menjadi momen bertemu, berinteraksi, bertegur sapa, berkomunikasi, dan bergembira bersama banyak orang. Ada banyak antusiasme yang mampu menciptakan energi positif sehingga sangat disenangi Leo. Momen setahun sekali ini pasti tidak akan dilewatkan Leo, apalagi dia suka menjadi pusat perhatian. Sebisa mungkin ia tampil prima dan maksimal sehingga memberi kesan terbaik di hati banyak orang. Tidak heran jika ia termasuk zodiak paling rempok saat pagi hari raya.

2. GEMINI

Gemini pasti sudah mempersiapkan banyak hal bahkan malam sebelumnya. Ia sering kali ingin segala sesuatu dilakukan dengan caranya sendiri, merencanakan ini itu, memiliki banyak ide menarik untuk mengabadikan momen setahun sekali saat hari raya. Ia mungkin sudah ikut takbiran malam sebelumnya dan tidak tidur hingga pagi hari raya. Gemini seakan memiliki kapasitas baterai energi yang tak ada habisnya demi menyambut hari istimewa ini. Gemini yang ekstrovert pasti antusias sekali karena akan bertemu banyak orang.

3. VIRGO

Virgo cenderung perfeksionis dan perhatian terhadap hal-hal detail. Hari akan dimanfaatkan sebagai momen yang ekstra spesial, apalagi lebaran. Virgo pasti sudah melakukan banyak persiapan sejak subuh atau bahkan malam sebelumnya demi menampilan sisi dirinya yang maksimal dan terbaik. Ia juga bersih-bersih rumah, mempercantik ruang tamu bahkan mempersiapkan banyak makanan agar tidak mengecewakan tamu. Tidak heran jika ia menjadi salah satu zodiak paling rempong saat hari raya.

4. ARIES

Aries punya banyak agenda yang ingin ia lakukan saat haro raya. Ia sudah mencari baju terbaik, belajar makeup terbaik dan mempersiapkan makanan terbaik agar semua orang bergembira di hari raya. Aries seakan menggandakan energi dan semangatnya dari hari-hari biasanya saat hari raya tiba. Antusiasmenya dalam menyambut momen setahun sekali, khususnya lebaran. Ia tak akan mudah melewatkan begitu saja keseruan yang bisa diciptakan lewat candaan, interaksi bersahabat, saling maaf-maafan dan lain sebagainya.

5. CANCER

Cancer akan ribet sendiri menjelang lebaran. Pagi hari raya sudah pasti menjadi momen paling rempong yang membuatnya sibuk dengan segala hal. Jangan heran jika ia punya banyak hal untuk dikerjakan, mulai dari bersih-bersih rumah, mencuci segala gorden rumah, mengeluarkan semua stoples kue, membeli bahan makanan dan kue kering, dan tak ketinggalan baju terbaik yang membuatnya lebih cantik dari biasanya. Cancer akan memastikan dirinya menjamu tamu dengan baik, karena itu, ia tak ada habisnya rempong dengan segala hal.

Ini sekian zodiak paling rempong saat pagi hari raya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading