Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pintar Bersandiwara dan Berpura-Pura di Depan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Semua orang di dunia ini pasti pernah berpura-pura dan berbohong, tapi ada beberapa orang yang secara khusus pandai sekali bersandiwara. Orang yang sedang bersandiwara juga memiliki alasan tersendiri mengapa mereka harus melakukan itu. Terkadang sifat atau karakter setiap orang berpengaruh terhadap kemampuannya dalam bersandiwara. Kalau ditebak berdasakan sifat zodiak, bisa jadi sekian zodiak ini yang paling pintar bersandiwara.

1. Gemini

Gemini pintar bersandiwara karena ia memiliki kemampuan beradaptasi yang baik dan cepat di segala situasi dan kondisi. Gemini mengandalkan kemampuannya berkomunikasi untuk mengambil hati banyak orang, ia juga punya kecerdasan sosial yang membuatnya mudah dipercaya dan disukai orang lain. Di satu sisi, pintar bersandiwara memberinya banyak keuntungan dan mendekatkannya pada banyak kesempatan baik. Tapi di sisi lain juga bisa menimbulkan tuduhan bahwa ia suka bermuka dua atau tidak tulus.

2. Pisces

Pisces merasa perlu menyesuaikan diri di mana pun ia berada dan dengan siapa pun ia bertemu. Pisces adalah tipe zodiak yang suka menyenangkan orang lain, tidak egois dan ingin membaur dengan lingkungan sekitarnya. Agar bisa diterima oleh siapa pun dan di mana pun, maka ia perlu melatih diri menjadi orang yang menyenangkan di mata banyak orang. Ia cocok sekali bekerja di bidang yang mengharuskanya bertemu banyak orang. Karena kreativitas dan imajinasinya yang tinggi, ia bisa dengan mudah bersandiwara.

3. Libra

Libra cenderung pintar bersandiwara karena ia ingin menciptakan citra diri yang baik, netral, objektif dan diplomatis. Ia cinta damai dan ingin bersikap adil. Untuk mewujudkan hal itu, ia berlatih menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan serta orang-orang di sekitarnya. Libra pandai membawa diri dan menempatkan dirinya dengan baik di mana pun. Itu juga cara Libra menghindari konflik dengan orang lain meskipun ia jadi dianggap tidak tulus atau bahkan manipulatif, tapi biasanya ia tak bermaksud buruk saat bersandiwara.

4. Scorpio

Scorpio dikenal karena sikapnya yang tenang dan bisa membaur di mana saja. Secara alami ia memang terlihat pandai bergaul dan menyesuaikan diri, tapi sebenarnya ia sangat pandai bersandiwara, terutama selama bertemu dengan banyak orang. Scoprio secara alami memasang mode ramah dan menyenangkan agar bisa menjaga emosi dan perasaannya. Scorpio punya banyak alasan lainnya mengapa perlu bersandiwara, bisa jadi karena ingin menjaga privasi dan urusan pribadinya sehingga tak perlu diketahui orang lain.

5. Leo

Leo dikenal sebagai zodiak yang mudah bergaul, ceria, ramah dan mudah beradaptasi terhadap perubahan. Kemampuan itulah yang menjadi dasar ia pintar bersandiwara. Leo melakukan segalanya dengan kepercayaan diri yang tinggi. Ia juga menyukai perhatian orang dalam berbagai situasi. Leo senang menjadi pusat perhatian, dan karena itulah ia bersandiwara. Apa yang bisa membuat orang lain mengalihkan perhatian kepadanya, diam mendengarkan dan melihatnya. Ia jelas ratu sandiwara yang gembira.

Itu dia sekian zodiak yang paling pintar bersandiwara. Jangan sampai tertipu dengan tindak-tanduknya ya, Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading