Sukses

Lifestyle

Rekomendasikan Perempuan Hebat dan Inspiratif Pilihanmu di Inspiring Woman Awards 2024

Fimela.com, Jakarta Women support women seharusnya bukan sekadar slogan. Sebagai perempuan yang mendukung perempuan lainnya, apalagi jika kamu mengetahui bagaimana perjuangannya untuk mencapai posisinya kini.

Banyak perempuan yang mendedikasikan dirinya untuk lingkungan sekitarnya. Kontribusinya diberikan secara cuma-cuma, dan tentu saja dengan harapan agar semua perempuan di lingkungannya dapat tumbuh bersama.

Royale by SoKlin Parfum Series bersama dengan Fimela memahami hal ini. Bahwa perempuan hebat selayaknya mendapatkan penghargaannya. Untuk itulah Inspiring Woman Awards 2024 digelar.

Ada 5 Kategori yang Diberikan

Inspiring Woman Awards 2024 terdiri dari 5 kategori. Ada 5 kategori yang bisa dipilih antara lain Education, Entrepreneurship, Cultural Preservation, Women in Sports, dan Social Works. Beri tahu kepada dunia, bahwa perempuan hebat itu layak mendapatkan Inspiring Woman Awards 2024. 

Kamu bisa memberikan rekomendasi perempuan hebat dan inspiratif tersebut kepada Fimela. Daftarkan rekomendasimu mulai 19 April hingga 19 Mei 2024. Nantinya, Fimela akan memilih rekomendasi yang Sahabat Fimela berikan kemudian disaring hingga tahap akhir.

Caranya gampang, cukup klik di bawah ini dan isi dengan rekomendasi perempuan hebat dan inspiratif pilihanmu. Fimela tunggu ya.

https://www.newshub.id/interactive2/5266

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading