Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 22-28 April 2024

Fimela.com, Jakarta Keberuntungan hidup setiap orang pasti berbeda-beda, jangankan setiap tahun, bukan dan minggunya, bahkan setiap hari, jam dan detiknya pasti ditakdirkan dengan cara yang berbeda. Tidak semua hal yang kita inginkan akan terkabul, tapi bukan berarti kehidupanmu menjadi buruk selamanya. Akan selalu ada pelangi dan kesejukan setelah hujan badai. Karena itu, kita harus tetap bisa berpikiran positif dan optimis. Termasuk minggu ini, yang diperkirakan ada beberapa zodiak menjalani minggu terburuk.

1. Virgo

Jangan ragu bicara dan mengungkapkan pendapat minggu ini, Virgo. Kamu mungkin harus menghadapi situasi di mana harus menggunakan kata-kata dengan penuh rendah hati dan kejelasan, mendengarkan dengan cermat, dan memulai dialog yang selama ini kamu hindari. Minggu ini adalah tentang melihat siapa saja yang dapat kamu percayai untuk membawa dan menjaga amanat. Tidak ada orang yang benar-benar tulus menurutmu saat ini, tapi coba tepis pikiran pesimis tersebut dan berusahalah melihat kebaikan dalam diri setiap orang.

2. Sagitarius

Jangan tenggelam dalam kepedihan masa lalu, Sagitarius. Yang lalu biarlah berlalu, minggu ini saatnya menyambut hari baru dan belajar melepaskan rasa sakit dari orang-orang yang mencoba merusak semangat dan optimismemu terhadap segala hal. Jika merasa sedang menghadapi krisis kepercayaan, maka sebaiknya ambil jeda waktu untuk menyendiri sejenak. Terkadang kamu butuh waktu untuk memproses perasaan dan pikiranmu sendiri sehingga bisa kembali dengan kondisi emosional yang lebih tenang.

3. Scorpio

Kamu dihadapkan pada permasalahan lama yang tak kunjung ada penyelesaiannya, Scorpio. Mungkin sudah waktunya untuk menghadapi hal itu, tidak lagi melarikan diri dengan segala alasan yang kamu ciptakan. Lihat kembali pilihan hidupmu, mengapa bertanggung jawab terhadap hal itu ternyata tak cukup meyakinkan orang-orang terdekatmu. Kamu pun sebenarnya ingin membuat perubahan tapi terhalang rasa takut. Butuh menumbuhkan keyakinan dan keberanian untuk berubah dari dirimu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menjalani minggu terburuk selama tanggal 22-28 April 2024.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading