Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Utamakan Kepribadian Baik daripada Kesempurnaan Fisik

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang memandang fisik sebagai kriteria utama ketika menentukan pasangan hidup. Kecocokan setiap orang ditentukan oleh banyak hal yang berbeda-beda, termasuk kecocokan sifat atau kepribadian. Beberapa orang cenderung mengutamakan kecocokan sifat dan karakter ketimbang mengutamakan tampilan fisik. Ada kalanya orang seganteng dan secantik rupawan apa pun tidak akan mempan membuat jatuh cinta jika kepribadiannya minus.

Bisa jadi sifat atau kepribadian setiap orang juga menentukan seperti apa memilih pasangan. Jika ditebak dari astrologi, sepertinya sekian zodiak ini yang mengutamakan kepribadian baik ketimbang kesempurnaan fisik.

1. Aquarius

Zodiak Aquarius mudah sekali jatuh hati pada orang yang cerdas dan baik ketimbang yang rupawan. Ia menilai kepribadian dan kecerdasan sebagai level kegantengan atau kecantikan yang dahsyat ketimbang penampilan fisik. Ia yakin bahwa ada hal-hal yang lebih bermakna ketimbang yang bisa dilihat mata, dan mengenal seseorang dari kepribadian serta tingkat kecerdasannya saat diajak bicara, Aquarius bisa menentukan apakah orang ini adalah tipenya. Bukan berarti ia mengabaikan penampilan fisik sama sekali, standar Aquarius adalah orang itu bersih dan enak dipandang.

2. Pisces

Pisces tidak memedulikan berapa angka berat badan, warna kulit seseorang atau bentuk hidung yang diciptakan Tuhan, selama kepribadian orang tersebut menyenangkan dan membuatnya nyaman, maka Pisces bisa jatuh cinta detik itu juga. Pisces selalu menghargai ketulusan dan kebaikan hati seseorang ketimbang keindahan fisiknya. Bagaimana pun ganteng dan cantik itu relatif, seseorang bisa tampak rupawan karena punya uang atau jabatan. Seiring berjalannya waktu, kesempurnaan fisik akan pudar, tapi lain hal dengan kepribadian yang bikin hati tenang.

3. Cancer

Cancer merasakan debaran cinta dengan mudah karena kepribadian seseorang yang bikin nyaman. Bagi Cancer, kesempurnaan fisik adalah faktor kesekian, yang paling penting buatnya adalah karakter dan kepribadian. Jika sudah cocok secara kepribadian, lebih mudah bagi Cancer untuk bersikap setia, karena seringkali yang tampan rupawan hanya mempermainkan. Ketika Cancer memiliki pasangan yang sempurna secara fisik, ia juga merasa lebih insecure karena minder atau kurang percaya diri dengan penampilannya sendiri apakah pantas bersanding dengan yang rupawan.

4. Sagitarius

Sagitarius tidak memandang fisik sebagai kriteria utama memilih pasangan. Baginya, kepribadian seseorang lebih penting dari segalanya. Kecantikan atau ketampanan fisik akan berkurang seiring berlalunya waktu, sedangkan watak dan kebiasaan tidak akan berubah. Sebagai zodiak yang logis, realistis dan rasional, ia jelas akan memilih pasangan yang mampu membuatnya nyaman dan betah secara kepribadian ketimbang sekadar keindahan fisik yang akan tergerus zaman. Karena itu, Sagitarius tak mudah tertarik cantik dan gantengnya fisik.

5. Scorpio

Scorpio termasuk zodiak yang butuh waktu lama untuk jatuh cinta, dan ketika ia memutuskan membuka hati, itu hanya pada seseorang yang ia yakini memiliki kepribadian baik dan mampu membuatnya nyaman. Bagi Scorpio itu jauh lebih penting ketimbang tampilan fisik yang sempurna dan rupawan. Scorpio tidak menjadikan keindahan fisik sebagai ukuran bahwa seseorang akan berkomitmen dengan setia, justru dengan mengenal seseorang lebih dalam dari kepribadiannya lah, ia mampu memutuskan akan mencintai atau tidak.

Itu dia sekian zodiak yang mengutamakan kepribadian baik ketimbang kesempurnaan fisik.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading