Sukses

Lifestyle

D’FESTA Hadir di Jakarta dengan Memamerkan Konten Eksklusif dari 69 Artis K-Pop hingga Mendapat Foto Card Para Idol

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta Korea Selatan tentu sudah tidak asing lagi dengan Dispatch, yang merupakan media yang sering menangkap paparazi para artis Korea bahkan ketika terciduk berkencan. 

Nah, konten-konten eksklusif Dispatch pun akan dipamerkan melalui pameran yang diberi nama  D'FESTA. Pameran Kpop terbesar ini akan digelar pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024 mendatang, di Mall Taman Anggrek.

“Pameran ini tentunya pasti akan berbeda dengan yang pernah ada karena Dispatch salah satu paparazi terkenal di Korea Selatan dan memiliki power besar, mereka pun punya showcase hasil konten eksklusif yang hanya ada di D’Festa,” ujar  Hezranov Oliver, Director TYO First Edition.

D'FESTA sendiri adalah festival K-POP asal Korea Selatan yang telah menjadi ikonik bahkan merambah sukses hingga ke Jepang dan Vietnam. Pameran ini menawarkan pengalaman K-POP yang imersif, interaktif serta tak terlupakan bagi seluruh penggemarnya di Indonesia untuk mengobati rasa rindu dengan para idolnya.

“D'FESTA JAKARTA 2024 adalah perayaan budaya K-POP yang mencerminkan cinta dan dedikasi penggemar K-POP di Indonesia. Dengan kapasitas yang besar, kami yakin festival pameran ini dapat memberikan dampak positif pada ekonomi dan budaya, sehingga nantinya bisa meningkatkan traffic pariwisata dari dan ke Jakarta, mendukung bisnis lokal, serta memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea,” tambah Hezranov.

Menggabungkan tiga elemen dari 69 artis K-Pop

Pameran K-Pop ini akan menggabungkan tiga elemen utama yang unik dan interaktif, yaitu The Movie, Exhibition, dan experience. Melalui The Movie, pengunjung dapat menikmati film musik eksklusif dari 69 artis K-POP ternama.

The Exhibition THE menampilkan pameran menarik mengikuti jejak perjalanan K-Pop dari masa lalu hingga saat ini. Terakhir, para fans bisa berinteraksi langsung dengan konten K-POP melalui aktivitas seru dan pengalaman yang interaktif di the Experience.

Menurut Martha D. Silalahi, Chief Executive Officer dari SAURA Entertainment mengatakan tak hanya bisa menikmati konten eksklusif saja, melainkan dapat membeli merchandise yang hanya bisa didapatkan di pameran D’Festa.

Martha juga menambahkan, nantinya setelah mendapat tiket akan diberikan gift berupa lanyard yang berisikan foto para idol lengkap dengan tanda tangannya.

“Nantinya setelah redeem tiket akan diberikan gift dengan foto idol random dari 69 artis. Setiap jamnya nanti akan dibatasi 300 orang saja di dalam pameran. Tiket juga bisa menjadi cara membeli merchandise, karena hanya yang punya tiket yang bisa membeli,” kata Martha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading