Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Kepribadian Polos, Sikapnya Kalem dan Sederhana

Fimela.com, Jakarta Manusia memiliki banyak keunikan dalam dirinya, termasuk yang punya kepribadian polos dan baik hati. Tidak banyak orang-orang seperti ini, seringkali hanya anak-anak yang masuk kategori berhati polos dan murni karena masih tak tahu banyak hal. Tapi beberapa orang dewasa ada juga yang punya hati polos dan apa adanya karena mereka cenderung berpikiran baik dan tidak berpikir macam-macam tentang kehidupan. Apa yang mereka pedulikan juga hanya yang penting buat kehidupannya.

Terkadang memiliki sifat atau karakter tertentu juga bisa menentukan seberapa besar seseorang menjadi pribadi yang polos. Ditebak berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang punya kepribadian polos.

1. VIRGO

Virgo adalah zodiak yang cerdas dan baik hati. Ia cenderung jadi orang yang polos dan berhati sederhana karena menjalani hidup yang lurus. Dalam artian, ia taat aturan, menuruti norma yang berlaku, dan tidak banyak protes jika ada orang yang lebih dominan. Meskipun Virgo kritis dan keras kepala tapi ia bukan tipe pemberontak. Ia juga lebih sering fokus pada hal-hal yang penting saja dalam hidup seperti belajar, bekerja, makan dan tidur, sehingga kurang paham tentang hal-hal yang terjadi di luar itu.

2. CANCER

Cancer termasuk zodiak yang polos dan berhati murni karena cenderung penyayang dan penuh empati. Orang-orang baik seperti Cancer mudah membantu orang lain ketika kesulitan. Ia mudah mengalah pada orang lain, mudah memaafkan kesalahan bahkan mudah memberi kesempatan kedua ketika dikecewakan. Karena itu juga ia mudah terjebak dalam hubungan toxic maupun dimanfaatkan orang lain, saking polos hatinya. Cancer hanya berusaha tulus dan ikhlas karena ia tidak ingin menyakiti hati orang lain.

3. LIBRA

Libra adalah zodiak yang tidak suka perselisihan. Ia menghindari apa pun yang bisa memecah belah persatuan dan hubungan harmonis dengan semua orang. Libra bersikap netral, adil, ramah dan toleran karena ia punya hati yang polos dan tulus. Ia baik hati secara alami. Ketika dihadapkan pada kesulitan atau pengalaman buruk, ia melihat sisi positif dari hal tersebut. Libra juga tidak mudah mengambil risiko dan nyaman di zona amannya. Itu membuatnya tidak terpapar pada hal-hal di luar kendalinya.

4. PISCES

Pisces punya sifat baik alami yang membuatnya disukai banyak orang. Ia tidak terlalu suka mendominasi atau menonjol di antara banyak orang. Ia lebih suka menjalani hidup yang apa adanya, sederhana, tidak bertingkah macam-macam dan aman di zona nyaman. Pisces cinta damai dan sebisa mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan sektarnya ke mana pun ia berada. Tapi terkadang kepolosan dan kemurnian hatinya ini bisa merugikan dirinya sendiri. Pisces perlu lebih tegas agar tidak mudah diremehkan.

5. SAGITARIUS

Sagitarius punya kebiasaan berprasangka baik dan berpikiran positif terhadap semua orang. Ia juga sibuk sendiri dengan dunianya sehingga secara alami membatinya dari pengaruh negatif. Seringkali Sagitarius menjadi pribadi yang polos dan berhati murni tanpa ia sadari. Ia hanya menjalani hidupnya dengan baik, fokus pada apa yang ia sukai dan tidak terpengaruh oleh sekitarnya. Sagitarius juga berpikiran santai dan humoris. Ia suka bercanda dan tertawa karena bersikap apa adanya membuatnya bahagia.

Itu dia sekian zodiak yang punya hati polos dan murni, pertanda bahwa hatinya baik secara alami. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading