Sukses

Lifestyle

Wujudkan Pernikahan Impian dari Lokasi, Dekorasi, Hingga Gaun Pengantin di Luxury Wedding Showcase The St, Regis Jakarta

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang dipersiapkan untuk menggelar pernikahan, mulai dari lokasi, makanan, dekorasi, hingga pakaian sang pengantin. Maka tidak ada salahnya mempersiapkan pernikahan dengan matang. 

Nah, jika sahabat Fimela berencana mempersiapkan pernikahan, tidak ada salahnya mengajak pasanganmu mengunjungi luxury wedding showcase yang digelar di The St. Regis Jakarta.

Acara bertajuk 'Romansa Abadi, Kisah Cinta Anda Menanti', pada tanggal 27 dan 28 April di Astor Ballroom secara gratis. Terkenal atas reputasinya dalam bidang kuliner dan komitmen untuk merancang pernikahan yang elegan, The St. Regis Jakarta bersama dengan para spesialis pernikahan dan penggerak trennya memastikan bahwa setiap detail untuk hari istimewa pasangan yang akan hadir di acara tersebut.

Saat tiba di pameran pernikahan, para tamu akan terpesona oleh Astor Ballroom, sebagai lokasi acara besar tersebut. Dalam suasana yang megah ini, para tamu akan dibawa seperti ke dalam Hutan Ajaib yang menawan, memamerkan busana pengantin yang memukau untuk mengilhami pasangan dengan gaun-gaun terbaru yang menakjubkan. Ini memberikan latar belakang dan inspirasi yang sempurna bagi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan mereka.

Saat para tamu berkeliling, impian pernikahan mereka menjadi hidup dengan cara yang paling memikat, menggugah imajinasi mereka untuk sebuah perayaan tak terlupakan seumur hidup.  Di tengah-tengah acara eksklusif ini, The St. Regis Jakarta berkolaborasi dengan vendor-vendor terkemuka internasional dan lokal untuk menciptakan atmosfer pengalaman pernikahan yang luar biasa.

Mulai dari dekorasi menakjubkan yang disediakan oleh Lotus Design, konsep kreatif oleh The Prime Conceptor, dan diatur dengan mulus oleh penyelenggara Multi Kreasi Enterprise (MKE), setiap elemen dirancang untuk perayaan cinta dan romansa yang tak terlupakan. 

Melihat Gaun Pernikahan Impian

The St. Regis Jakarta juga mempersembahkan perjalanan menakjubkan selama dua hari melalui busana pengantin yang terkini dan memukau. Acara Pameran Pengantin ini akan menampilkan koleksi menawan oleh para perancang terkemuka. 

Hari pertama akan dibuka dengan persembahan kebaya pengantin dari House of Dimas Singgih yang menyoroti keindahan keragaman budaya Indonesia dengan palet warna yang lembut. Titari berarti kupu-kupu, melambangkan proses transformasi menjadi sesuatu yang indah.Koleksi ini terinspirasi oleh keindahan wanita di era Victoria yang menekankan bentuk tubuh, gaun berbentuk melengkung, dan feminin.

Berikutnya akan menampilkan koleksi dari The Proposal, memamerkan 15 perancang busana pengantin ternama seperti Elie Saab, Vera Wang, Pronovias, Oscar de la Renta, Berta, Kim Kassas, yang semuanya diundang khusus untuk acara ini. Pameran pengantin ini akan mengungkapkan karya masterpiece terbaik mereka, masing-masing merupakan bukti keanggunan dan gaya.

Hari kedua diakhiri dengan keindahan yang tak tertandingi, ketika Monica Ivena tampil sebagai sorotan utama sebagai penutup yang megah. Karya-karyanya yang terinspirasi, secara eksklusif diciptakan untuk Luxury Wedding Showcase The St. Regis Jakarta, mencerminkan kemewahan dan keanggunan, meninggalkan para tamu terpesona oleh kecantikannya.

Acara ini juga menghadirkan Soe&Su dan ISP akan menangkap momen berharga dengan layanan foto dan video mereka. DeLIGHT, Etcetera, dan Chroma akan menerangi venue dengan teknologi pencahayaan canggih mereka. Sistem suara Milia akan menyajikan pengalaman audio yang mendalam. Sistem manajemen tamu Pentamoo akan memastikan operasi berjalan lancar. Siem Offset dan Pensee akan menyediakan undangan yang elegan.

CANALI akan menambahkan sentuhan keanggunan pada pakaian pengantin pria. NOMA akan menawarkan aksesori pengantin yang memukau, sementara Thang Shoes dan Keeve akan menyediakan alas kaki bergaya untuk pengantin wanita dan pria. LOL akan memberikan kesenangan dengan fotobooth instan mereka. 

Sementara itu, Luxe Voir akan menyediakan hiburan utama dengan band-band berbakat mereka, untuk menghibur tamu dan menyemarakkan suasana sepanjang acara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading