Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Butuh Suasana Tenang dan Hening untuk Bisa Healing

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang suka bepergian ke tempat ramai, jalan-jalan ke tempat wisata penuh orang atau menghabiskan uang untuk mendatangi berbagai macam konser. Kesenangan dan ketenangan setiap orang bisa berbeda-beda, termasuk dalam melepaskan stres dan penat. Akan selalu ada orang yang butuh suasana tenang dan hening untuk bisa healing. Biasanya orang seperti ini memiliki kepribadian introver sehingga lebih memilih memisahkan diri dan berdiam diri untuk mengembalikan semangat dan energi.

Jika dilihat dari sifat astrologi, beberapa zodiak secara khusus tertarik pada lingkungan yang tenang dan tenteram agar bisa merasakan penyembuhan dan kesejahteraan. Kemungkinan besar sekian zodiak ini yang butuh suasana tenang dan hening agar bisa healing.

1. Cancer

Cancer menyukai suasana yang tenang, aman, damai dan tanpa kebisingan. Itu bisa membuatnya merasa zen atau terpusat dengan pikiran dan hatinya dengan mudah. Cancer bisa memberikan kenyamanan untuk dirinya sendiri setelah jungkir balik dengan kehidupan yang penuh tantangan di ruangan yang hening dan sunyi. Ia akan meluangkan waktu untuk berada di kamarnya tidur seharian atau menjauh dari orang-orang sehingga bisa istirahat dengan nyaman. Itulah alasan mengapa Cancer butuh suasana tenang dan hening agar bisa healing.

2. Pisces

Pisces lebih suka menyendiri jika ingin mengembalikan semangat dan energinya karena kesibukan dan hiruk-pikus sekitar hanya akan membuatnya kelelahan fisik dan mental. Pisces cenderung menjadi zodiak introvert dengan kepekaan emosional yang tinggi sehingga butuh waktu menyendiri agar bisa menemukan kembali tenaga untuk menjalani kehidupan yang penuh tekanan. Bahkan setiap hari ia butuh berada di tempat yang mampu memberinya ketenangan dan keheningan agar bisa healing dan siap menghadapi esok hari yang sibuk.

3. Virgo

Virgo termasuk zodiak yang tidak menyukai situasi dan kondisi yang berisik dalam jangka waktu lama. Itu bisa merusak konsentrasi dan mengurangi kemampuan produktivitasnya setiap hari. Diam-diam ia akan menjauh dan menyendiri ketika menghadiri acara yang ramai dan banyak orang. Virgo bisa memaksakan diri jika memang dibutuhkan, tapi setelah itu ia akan butuh waktu menyendiri yang lama dalam keheningan sehingga energinya kembali seperti semula. Ia tak butuh jalan-jalan ke luar negeri jauh agar bisa merasa healing.

4. Taurus

Taurus kurang suka terlibat dalam berbagai percakapan dengan banyak orang, apalagi menemui semua orang dari depan hingga ke belakang ruangan hanya untuk mengetahui kabar mereka dan berbincang basa-basi. Itu sangat menguras energi fisik dan mental. Taurus hanya butuh waktu untuk menyendiri dengan suasana tenang dan hening agar bisa healing. Karena itulah ia sangat suka tinggal di rumah, berada di zona nyamannya bersama orang-orang tercinta. Ia menjaga privasi dengan baik, sembari menikmati kehidupan sederhana dan bersahaja.

5. Scorpio

Cukup beri Scorpio jeda menyendiri di ruangan yang tenang dan sunyi maka ia akan menikmati waktunya dengan baik sekaligus mengembalikan tenaganya setelah terkuras habis oleh kehidupan yang rumit dan penuh tekanan. Scorpio sebenarnya tak butuh bepergian ke berbagai tempat yang jauh untuk menemukan healing yang sesungguhnya. Ia hanya butuh tempat hening sehingga perasaannya kembali normal dan pikirannya menjadi netral. Dengan begitu ia siap menghadapi hari yang berat dan penuh tantangan esok hari.

Orang-orang ekstrover mungkin tak paham, tapi cara seperti ini juga bisa memberi kenyamanan bagi introvert. Itu dia beberapa zodiak yang butuh suasana tenang dan hening agar bisa healing. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading