Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Tanda-Tanda Si Doi Mulai Jatuh Hati Padamu, Pernah Mengalaminya?

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih galau seharian karena mikirin apakah doi menyukaimu balik atau nggak? Mungkin kelihatannya sepele ya bagi orang lain yang nggak relate. Tetapi, hal yang seperti ini nih yang justru sering bikin hati gegana alias gelisah galau merana. Rasa penasaran bahkan terus menghantui dan bikin hari-hari jadi nggak semangat untuk dijalani. 

Tapi tenang saja dulu, karena ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengetahui isi hati doi yang sebenarnya. Dengan memperhatikan gerak-geriknya ketika di dekatmu, maka bukan hal mustahil untuk bisa menebak apakah si doi memang mencintaimu atau sekedar ingin menjadi tempat persinggahan saja. Buat yang penasaran, intip tanda-tanda dia mulai jatuh hati padamu, yuk!

1. Mulai Nyaman dan Betah Berada di Dekatmu

Tanda pertama ia mulai cinta pada kamu adalah rasa nyaman dan betah yang ditunjukkannya sewaktu bersamamu. Tahu nggak sih kalau kebanyakan orang yang memiliki perasaan romantis ke lawan jenis akan dengan sendirinya mendekati individu yang mereka sukai, lho. Mereka nggak akan sungkan untuk berada di sampingmu, di mana pun dan kapan pun itu. Bahkan kalau cuma bertemu untuk sekedar berbincang atau curhat singkat pun juga pasti akan dilakukannya. Yang terpenting kamu selalu ada di dekat dia. So sweet banget, kan?

2. Perhatiannya Selalu Tertuju Pada Kamu

Ketika sudah jatuh hati, beberapa individu biasanya akan terus memberikan perhatian mereka kepada orang yang dicintai. Meskipun bertemu dengan orang lain yang lebih rupawan atau menarik, namun mata mereka nggak pernah berpaling dari dirimu. Percayalah, hal ini bisa saja terjadi karena mereka telah mencurahkan sepenuh hatinya buat kamu, manusia yang paling ia cintai dengan tulus. Jadi, jika si doi mulai menunjukan sikap seperti ini, jangan pernah sekali-kali untuk melepaskannya.

3. Sering Berusaha untuk Menyenangkan Hatimu

Orang yang jatuh cinta biasanya akan rela untuk melakukan banyak hal agar pujaan hatinya bisa terus bahagia. Bukan cuma melontarkan kata-kata yang romantis saja, namun ia juga akan sering memberikanmu hadiah terbaik sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Si doi juga bakal menghiburmu di kala kesedihan menghampirimu. Ia nggak akan pernah meninggalkan orang yang dicintai dan akan selalu menyenangkan hati manusia yang dicintainya itu. 

4. Mulai Berinisiatif untuk Berbicara Kepadamu

Cobalah untuk menunggunya berbicara duluan. Biasanya, orang yang memiliki perasaan romantis akan mulai berinisiatif untuk berbicara kepada individu yang disukai. Entah apapun itu topik yang ingin dibahas, doi akan selalu berusaha untuk bikin suasana lebih mencair dengan mengeluarkan kata-kata dari mulutnya. Percaya nggak percaya tapi inilah salah satu bentuk doi mulai tertarik kepadamu.

Nah, biar pede memulai percakapan, pastikan dulu jika mulutmu sudah segar. Untuk itu, gunakan pasta gigi Closeup Menthol Fresh, yang memiliki Teknologi Zinc Antibakteri dan mampu memberimu nafas lebih segar 18 jam pol abis! Dijamin, setelah pakai Closeup, kamu akan semakin dekat sama doi. 

Nah, sekarang sudah tahu bukan bagaimana caranya untuk memastikan perasaan si doi sama kamu. Cobain deh untuk memperhatikan tanda-tanda tersebut mulai sekarang, biar kamu bisa lebih gercep dalam memahami isi hatinya pada dirimu. Good luck!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading