Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Ikut Arisan karena Suka Dapat Uang Mendadak

Fimela.com, Jakarta Arisan menjadi salah aktivitas yang sering dikaitkan dengan ibu-ibu atau perempuan, meski sebenarnya juga bisa dilakukan oleh para pria karena konsep arisan bisa diterapkan oleh siapa saja. Terkadang orang dengan kepribadian tertentu memiliki kecenderungan suka sekali ikut arisan karena berbagai alasan, beberapa di anataranya adalah suka bertemu banya orang dan suka dapat uang mendadak. Jika ditebak dari zodiaknya, bisa jadi ini zodiak-zodiak yang suka ikut arisan.

1. Libra

Libra termasuk zodiak yang suka melakukan apa saja dan mengikut apa saja jika memang diharuskan atau diminta, termasuk ikut arisan. Biasanya Libra hanya mengiyakan ajakan orang ketika ikut arisan, selama itu memberinya manfaat, terutama kejutan uang mendadak, maka Libra jarang menolak. Lagipula ikut arisan juga bisa menjadi ajang menjaga hubungan sosial yang baik, rekat dan erat dengan banyak orang, selain menabung uang secara tak langsung setiap waktunya. Libra mudah bergaul, membaur dan mudah diterima di mana saja karena sikapnya yang netral, tenang dan damai.

2. Cancer

Cancer suka sekali ikut arisan karena sifatnya sebagai makhluk sosial mendorongnya untuk selalu ingin bertemu banyak orang. Cancer mendapatkan energi tersendiri ketika ikut perkumpulan macam arisan. Ia bukan hanya bisa mengenal orang baru lewat arisan yang ia ikuti tapi juga bisa menjaga hubungan baik dengan kolega, rekan atau teman-teman yang sudah ia kenal lama. Cancer juga bisa mendapatkan giliran arisan yang tak kalah menyenangkan. Semua kegiatan arisan selalu membangkitkan semangat tersendiri di hatinya.

3. Gemini

Gemini selalu suka kejutan dan punya rasa ingin tahu yang besar, dan kecintaannya pada komunikasi membuatnya suka ikut arisan tanpa ia sadari. Gemini cenderung ekstrovert sehingga membutuhkan relasi sosial yang aktif dan energik untuk mengisi baterai semangatnya setiap hari. Gemini menikmati diskusi yang hidup dengan bertemu orang-orang baru. Aspek sosial meriah dan ceria seperti ini sangat ia sukai. Bahkan terkadang jika tidak ada yang membuat acara arisan, ia dulu yang mengusulkan dan mengajak banyak orang untuk ikut. Seantusias itu Gemini terhadap acara arisan.

4. Leo

Leo suka sekali memiliki lingkaran pertemanan dalam bentuk arisan. Sebagai zodiak yang cenderung ekstrovert, Leo selalu bisa menyerap semangat dan antusiasme tinggi saat bertemu banyak orang. Ada canda, tawa, cerita dan bahkan pergosipan yang mungkin ia butuhkan untuk menyegarkan hari-harinya. Leo suka sekali menjalin hubungan sosial yang aktif dan hidup, itu membuat hari-harinya lebih menyenangkan. Jadi ketika ada yang mengusulkan membuat arisan, Leo dengan senang akan menerima usulan dan ajakan itu. Sifat sosial seakan terpenuhi dengan adanya arisan ini.

5. Aries

Aries suka ikut arisan karena itu bisa menjadi momen ia mendapatkan rezeki nomplok sekaligus bertemu dan menjalin silaturahmi dengan banyak orang. Arisan seringkali mempertemukan banyak orang dari berbagai kalangan, dan bisa jadi Aries bisa bertemu orang-orang baru dalam acara ini. Arisan seringkali bukan hanya tentang uang dan daat giliran, tapi juga relasi sosial yang kuat terhadap teman-teman sekitarnya. Aries bisa menikmati makanan, percakapan, pergosipan dan hal-hal baru yang bisa ia temui dari banyak orang. Itulah yang ia sukai dari arisan.

Itu dia sekian zodiak yang suka sekali ikut arisan karena suka dapat uang dan bertemu banyak orang.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading