Sukses

Lifestyle

5 Zodiak dengan First Impression yang Kuat karena Berani dan Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Kesan pertama setiap orang saat bertemu bisa berbeda-beda, termasuk ketika bertemu dengan orang yang memiliki first impression yang kuat. Kesan pertama yang kuat bisa didasari oleh banyak hal, entah sikapnya yang tangguh, percaya diri atau yang lainyya. Terkadang kita bisa menebak siapa saja orang yang punya first impression yang kuat dari zodiaknya. Ditebak berdasarkan kepribadian zodiak, ini sekian zodiak dengan first impression yang kuat.

1. LEO

Leo selalu bisa menampilkan first impression yang kuat di mata banyak orang karena ia memiliki pembawaan diri yang karismatik dan penuh percaya diri. Ia juga suka tampil mencolok sehingga mudah menarik perhatian dengan pilihan warna bajunya yang terang dan berani. Leo juga tak ragu mengekspresikan diri, baik secara verbal maupun nonverbal dengan sikapnya yang terus terang dan apa adanya. Keceriaan, antusiasme, semangat tinggi dan ambisi terlihat begitu membara di wajah Leo yang sumringah.

2. ARIES

Aries sering sekali menampilkan first impression yang kuat dan itu diakui oleh banyak orang. Itu karena Aries sangat percaya diri, berani, energik, aktif dan antusias dalam segala hal yang ia lakukan. Aries mudah menarik perhatian karena sikapnya yang ramah, terbuka, lantang, dan kompetitif terhadap banyak persaingan di sekitarnya. Aries juga keras kepala dan gampang marah, menunjukkan bahwa ia memiliki watak dominan sehingga sangat mudah menciptakan kesna pertama yang kuat dan tak bisa diabaikan.

3. SAGITARIUS

Sagitarius datang dengan first impression yang kuat karena kepercayaan dirinya yang juga kuat. Ia tampil apa adanya, dengan gestur yang besar, banyak senyum, tawa renyah dan pembawaan diri yang ceria dan penuh kegembiraan. Sagitarius selalu bisa memancarkan aura ramah dan menyenangkan dengan sikapnya yang hangat dan suka bercanda. Ia humoris dan lucu sekaligus jujur dan bersinar. Sagitarius tidak perlu memalsukan kegembiraan saat bertemu orang lain, karena begitulah ia dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

4. TAURUS

Taurus mudah sekali memancarkan first impression yang kuat karena karakternya yang dominan. Ia memiliki pembawaan diri yang tenang dan elegan. Ia bukan orang yang terburu-buru atau tergesa-gesa dalam melakukan segala hal, tapi cenderung berkelas dengan sikapnya yang sopan dan beradab. Taurus memberi kesan kuat karena cenderung cerdas,  tegas, lugas dan berpendirian kuat. Ia memiliki gaya yang luar biasa dan sangat menawan, padahal memiliki sifat rendah hati dan sederhana. Itu yang mengagumkan darinya.

5. GEMINI

Gemini jelas menjadi salah satu zodiak dengan first impression yang kuat karena ia membawa diri dengan percaya diri, ceria, ramah, banyak bicara, dan penuh kegembiraan. Gemini tidak memiliki sisi minder atau insecure yang membuatnya tampak lemah, justru sebaliknya. Ia membawa diri dengan berani, riang dan gembira. Tidak ada hal yang membuat Gemini tampil lesu, apalagi jika dikelilingi banyak orang menyenangkan dan penuh energi positif. Ia selalu penuh semangat ketika bertemu orang yang sefrekuensi.

Itu dia sekian zodiak dengan first impression yang kuat. Kamu juga seperti itu, Sahabat Fimela? 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading