Sukses

Lifestyle

Berencana Liburan ke Australia? Cek Promo Menariknya di BCA Australia Travel Fair 2024

Fimela.com, Jakarta Australia masih menjadi negara tujuan berlibur favorit masyarakat Indonesia. Jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Australia pada tahun 2023 mencapai 93,4% bila dibandingkan dengan tahun 2019.

Agitya Nuraini, Country Manager, Indonesia, Tourism Australia, juga menambahkan, kecintaan mereka terhadap Australia terlihat sangat jelas, hampir 75% wisatawan dari pasar ini merupakan pengunjung berulang.

“Mereka tertarik pada hamparan alamnya yang menakjubkan, penduduk setempat yang ramah, hidangan kelas dunia, dan pengalaman yang sesuai dengan nilai uang yang dibelanjakan, dan selalu ada hal baru yang bisa ditemukan di Australia,” ungkap Agitya di Gandaria City, (2/5/2024).

Melihat tingginya peminat masyarakat Indonesia dalam berlibur ke Australia, Tourism Australia kembali menghadirkan travel fair untuk mengundang para traveler Indonesia datang ke Negeri Kangguru. Bertajuk BCA Australia Travel Fair 2024, pameran travel ini digelar pada 2-5 Mei di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. 

“Kampanye Come and Say G'day kami telah digaungkan selama lebih dari satu tahun terakhir, mengajak para wisatawan Indonesia untuk merencanakan liburan ke Australia. Kami kini berupaya melanjutkan kampanye ini melalui berbagai acara seperti BCA Australia Travel Fair yang menampilkan promosi terkini, demi memudahkan para wisatawan Indonesia untuk mewujudkan liburan impian mereka di Australia,” kata Andrew Hogg, Executive General Manager, Eastern Markets and Aviation, Tourism Australia. 

Hogg melanjutkan, traveler yang datang ke travel fair ini dapat menikmati sekilas keindahan alam Australia, satwa liar, dan keramah tamahan yang terkenal di dunia. 

“Traveler juga bisa mempelajari atraksi wisata terkini yang wajib dikunjungi dan menikmati manfaat waktu terbatas yang hanya tersedia di acara pameran wisata ini,” ungkapnya lagi. 

Selain itu, dalam travel fair ini, para traveler bisa mendapatkan berbagai promo untuk berlibur ke Australia. Apa saja promo menariknya? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini.

Penawaran Utama dalam BCA Australia Travel Fair 2024

  • Penawaran menarik dalam acara pameran wisata ini mencakup
  • Cashback BCA hingga Rp 2.000.000*
  • Tiket pesawat ke Australia mulai dari Rp 7.000.000* 
  • Promo dua malam di Perth mulai dari Rp 4.000.000*
  • Diskon Rp 1.000.000* di Tangalooma Island Resort 
  • Merchandise eksklusif dari Taman Hiburan Warner Bros. Movie World Gold Coast*
  • Pengunjung yang lebih menyukai pemandangan alam dan pengalaman seru juga bisa menikmati penawaran terkini di Melbourne dan Tasmania 
  • Bagi keluarga dan penggemar Looney Tunes, nantikan penampilan spesial dari Bugs Bunny dan Daffy Duck, yang akan terbang langsung dari Taman Hiburan Warner Bros, Movie World Gold Coast.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading