Sukses

Lifestyle

Grand Hyatt Tokyo dan Pokèmon Sleep Berkolaborasi Tawarkan Destinasi Gaya Hidup Mewah yang Ikonik

Fimela.com, Jakarta Dalam memasuki musim panas, Grand Hyatt Tokyo bekerja sama dengan Pokèmon Sleep menawarkan berbagai pengalaman kesehatan yang mengesankan kepada para tamu, dimulai dari 1 Juli hingga 31 Agustus 2024. Untuk merayakan ulang tahun pertama aplikasi hiburan pada Juli 2024, Grand Hyatt Tokyo akan menghadirkan dunia ikonik Pokèmon Sleep ke destinasi gaya hidup mewah dengan pilihan penginapan, sajian makanan, dan kreasi orisinal yang luar biasa. 

Dari pengalaman menginap dan sajian yang menawan, kemitraan Grand Hyatt Tokyo dengan Pokèmon Sleep berfokus pada momen-momen kesehatan dan peremajaan yang tak terlupakan. Pokèmon Sleep Suite yang unik menciptakan ruang tamu bergaya glamping, karya seni Pokèmon Sleep, dan sajian makanan di dalam kamar menampilkan menu yang diadaptasi dari aplikasi. 

Sajian makanan dari restoran ini akan menyajikan kreasi Pokèmon Sleep yang imajinatif, mulai dari burger bertema Snorlax dan Pikachu, hingga kue dan makanan penutup yang terinspirasi oleh resep asli aplikasi. Dengan mengunjungi Grand Hyatt Tokyo pada musim panas ini akan memberi pengalaman yang tak terlupakan, memadukan kemewahan terbaik Tokyo bersama salah satu ikon budaya paling populer di dunia.

Paket menginap di Pokèmon Sleep

Grand Hyatt Tokyo akan menawarkan dua paket menginap eksklusif Pokèmon Sleep. Puncak dari kolaborasi ini adalah menginap di Chairman Suite, yang telah diubah menjadi Pokèmon Sleep Suite unik yang menciptakan kembali dunia Snorlax.

Menginap di Pokémon Sleep Suite adalah petualangan yang mendalam, dengan desain ruang tamu yang terinspirasi oleh hutan di Greengrass Isle dalam game tersebut. Para tamu dapat bersantai dalam gaya glamping dikelilingi oleh Pokémon Sleep Plushies yang tertidur dan tertarik oleh Drowsy Power dari Snorlax, atau menemukan karya seni Pokémon Sleep yang dipasang di seluruh suite seluas 120m².

Kolaborasi Grand Hyatt Tokyo dengan Pokèmon Sleep juga menyajikan menu makan di dalam kamar, terdiri dari hidangan yang diadaptasi dari Pokèmon Sleep, mulai dari ‘Lucky ChantApple Pie hingga Craft Soda Pop berwarna biru elektrik. Ini disertai dengan penemuan asli dari Chef Grand Hyatt Tokyo, termasuk Snorlax Burger Gourmet dan sarapan yang menyajikan Snorlax dan Pikachu Pancake.

Jelajahi hidangan menawan dari dunia Pokèmon Sleep di Grand Hyatt Tokyo

Restoran dan outlet di Grand Hyatt Tokyo telah menyiapkan serangkaian kreasi menyenangkan yang menyelami dunia Pokèmon Sleep. Para chef di The Oak Door telah mengembangkan dua burger spektakuler untuk merayakan ulang tahun pertama game ini, termasuk kreasi gourmet sebesar 460g yang cocok untuk Snorlax yang lapar. Snorlax Burger terinspirasi oleh Pokèmon kelas berat 460kg, yang menyajikan burger daging sapi Amerika, bacon, keju, cheddar, dan saus tomat berasap yang dipadukan dengan nikmat dalam roti biru yang mencolok.

Pikachu Pancake juga menjadi pilihan spektakuler untuk tamu yang menyukai makanan manis. Camilan memanjakan ini dibuat dari coklat dan pisang sundae, dihias dengan krim, pisang, nanas, saus cokelat, dan saus karamel asin. Dengan dekorasi yang meniru telinga dan ekor Pikachu, hidangan penutup ini merangkum pesona Pokèmon yang ikonik. Kedua paket tersebut disertai dengan pilihan Craft Soda Pop atau Neroli’s Flavored Tea, sedangkan Burger Snorlax menyertakan Snoozy Tomato Salad seperti yang terlihat di Pokèmon Sleep.

Sementara di Fiorentina, para chef menawarkan makanan penutup yang terinspirasi oleh Pokèmon Sleep di Seasonal Fruit Flan milik Jigglypuff. Hidangan nostalgia ini memadukan puding lezat dengan buah-buahan segar eksotis termasuk mangga dan melon, cocok untuk dinikmati pada musim panas ini. Kemudian untuk suguhan yang dibawa pulang, pâtissiers pemenang penghargaan di Fiorentina Pastry Boutique juga telah menciptakan Pokémon Sleep Crunchy Matcha Chocolate yang terinspirasi oleh hidangan penutup lezat dalam game, termasuk vanilla Pokémon Sleep Biscuits dan Riolu’s Ginger Cookies dengan keharuman kayu manis yang lembut.

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading