Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Kurang Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk Tanggal 6-12 Mei 2024

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti tak ingin menghadapi masalah hidup, sebisa mungkin hidup berjalan lancar dan baik-baik saja. Tapi bukan hidup namanya jika tak ada masalah dan ujian. Begitu pula minggu ini, beberapa zodiak diprediksi akan menjalani minggu terburuk karena kurang beruntung secara astrologi. Siapa saja zodiak yang kurang beruntung dan jalani minggu terburuk? Cek apakah kamu salah satunya.

1. Leo

Milikilah kepercayaan yang lebih kuat, Leo. Minggu ini yang kamu butuhkan adalah bahwa optimisme, harapan, dan keyakinan adalah keterampilan bertahan hidup yang berguna minggu ini terutama ketika kamu merasa segala hal yang telah kamu upayakan sepertinya tak ada hasilnya atau tak ada gunanya. Tapi berputus asa bukanlah cara hidupmu, jadi kumpulkan segala motivasi yang bisa kamu temukan dan kuatkan dirimu sendiri untuk melakukan segalanya. Kuncinya adalah jangan terlalu terbebani, berjalan saja perlahan namun pasti karena tidak semua hal di dunia ini bisa kamu kendalikan.

2. Libra

Libra harus bersia-siap menghadapi tantangan yang membuatnya sibuk minggu ini. Konflik tidak bisa dihindari Libra, tapi kamu pun tak bisa dengan gegabah memulai perdebatan hanya karena kamu kesal. Menormalkan ketidakharmonisan dalam hubungan bisa jadi hal yang buruk, tetap ungkapkan perasaan tapi dengan kepala dingin dan hati damai. Beberapa masalah hidup bisa saja diabaikan dan dianggap "tak seserius itu", tapi untuk beberapa urusan memang tak bisa diabaikan. Jika hanya diam satu sama lain, akan ada kerenggangan yang transparan di antara kamu dan orang tersebut.

3. Pisces

Terima apa yang terjadi, yang tidak kamu ketahui dan tidak kamu sangka minggu ini, Pisces. Hidup memang sesekali akan mengingatkanmu agar tidak lupa daratan, membuatmu lebih bijak bersikap dan tidak terlena dengan materi duniawi. Cobaan dan tantangan hidup ini harus disikapi dengan cara positif agar kamu tidak hancur berkeping-keping masuk ke dalam pikiran pesimis. Perlahan tingkat toleransimu terhadap ketidakpastian akan meningkat, dan penerimaanmu terhadap hal buruk juga bisa lebih baik.

Itu dia sekian zodiak yang kurang beruntung dan diramal akan jalani minggu terburuk kali ini.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading