Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tubuhnya Langsing karena Tidak Bisa Makan Banyak

Fimela.com, Jakarta Zodiak selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas bagi banyak orang selama berabad-abad. Dalam astrologi, zodiak merujuk pada dua belas rasi bintang yang melingkari langit yang dihubungkan dengan karakteristik dan sifat manusia. Salah satu hal menarik dari zodiak yang bisa dibahas adalah bagaimana itu bisa mempengaruhi kebiasaan makan seseorang. Beberapa zodiak ternyata tidak terbiasa makan banyak. Bisa jadi sifat atau kepribadiannya memengaruhi seberapa banyak ia makan sehari-hari. Jika ditelisik, ini dia lima zodiak yang seringkali punya tubuh langsing karena tak bisa makan banyak.

1. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo dikenal sebagai zodiak yang sangat perhatian terhadap kesehatan tubuh dan sadar akan pentingnya menjaga kebugaran. Ia cenderung memilih makanan yang sehat dan alami, serta menghindari makanan yang berlemak atau berkalori tinggi. Pada akhirnya ia membangun mindset makan yang baik pula di dalam otaknya, salah satunya dengan menolak junk food. Virgo juga cenderung memiliki sistem pencernaan yang sensitif, sehingga membuatnya tidak bisa makan banyak. Mereka lebih memilih makan dalam porsi kecil dan sering, daripada makan dalam porsi besar.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang peduli dengan keindahan penampilan dan keseimbangan dalam hidup. Makan secukupnya termasuk dalam menjaga keseimbangan hidup demi mendapatkan keindahan penampilan. Libra sering terobsesi dengan penampilan dan berusaha menjaga berat badan yang ideal. Libra memahami mengapa dirinya tidak memiliki nafsu makan yang besar karena selama ini memang cenderung memilih makanan yang rendah kalori tapi mampu mengenyangkan seharian. Ia juga cenderung makan dalam porsi kecil dan berusaha menjaga keseimbangan antara makan makanan sehat dan makanan yang disukai.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah zodiak yang punya banyak kegiatan dan sibuk dengan segala urusan hidupnya. Intensitasnya dalam berpikir juga cukup dominan sehingga ia cenderung butuh banyak energi. Tapi sayangnya, Scoprio memiliki nafsu makan yang kecil karena fokus dan konsentrasinya yang kuat pada tujuan dan ambisi yang ia tetapkan. Scorpio seringkali terlalu terlibat dalam pekerjaan atau proyek tertentu sehingga lupa untuk makan. Scorpio memiliki tubuh yang kuat sehingga tidak gampang sakit. Daripada makan banyak, seringkali yang ia butuhkan justru tidur yang lama atau traveling yang menyenangkan.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn adalah zodiak yang sangat ambisius dan disiplin. Ia cenderung memiliki jadwal yang padat dan fokus pada tujuan jangka panjang. Karena fokus mereka yang kuat pada pekerjaan dan tanggung jawab, Capricorn sering lupa untuk makan atau tidak punya waktu untuk makan dengan tenang. Ketika makan pun, ia tidak terbiasa ngemil sehingga hanya mengutamakan makan berat 2-3 kali sehari agar bisa kenyang seharian. Capricorn cenderung punya kegiatan yang sibuk dan aktif sehingga hanya bisa menyisihkan waktu makan sebentar untuk makan seporsi kecil tapi bergizi.

5. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang sangat emosional dan sensitif. Ia cenderung memiliki hubungan yang kuat antara perasaan dan kebiasaan makan. Ketika merasa stres atau sedih, Pisces seringkali kehilangan nafsu makan selama beberapa hari. Ia juga cenderung memilih makanan yang memberi kenyamanan, seperti makanan ringan atau camilan, daripada makanan berat. Ketika senang pun, ia bukan tipe yang rakus melahap semauanya. Pisces cenderung memiliki kebiasaan mindful eating, makan secukupnya dan sebutuhnya, karena itu tubuhnya bisa langsing.

Dapat disimpulkan bahwa lima zodiak ini memiliki tubuh langsing karena ternyata mereka tidak bisa makan banyak. Penting untuk diingat bahwa karakteristik ini tidak mutlak dan bisa berbeda pada setiap individu ya Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading