Sukses

Lifestyle

Menikmati Penerbangan yang Menyenangkan bersama Layanan OTT Terbaik Vidio

Fimela.com, Jakarta Saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat seringkali kita merasa bosan. Apalagi saat naik pesawat banyak akses yang dibatasi. Tentu membosankan saat harus menunggu waktu mendarat, apalagi jika kamu sedang melakukan long flight.

Menjawab kebutuhan ini Vidio telah menjalin kerjasama strategis dengan Tripper. Penyedia solusi hiburan dalam penerbangan untuk meningkatkan akses menonton tayangan hiburan di udara. Kerjasama ini menandai langkah besar dalam meningkatkan kualitas hiburan selama perjalanan udara.

Menurut laporan Media Partners Asia (MPA) Asia Pacific Video & Broadband Industry 2024, Vidio merupakan platform OTT (Over-the-Top) terkemuka di Indonesia dengan jumlah pelanggan terbanyak. Dalam kolaborasi dengan Tripper, Vidio memberikan akses hiburan gratis bagi penumpang maskapai pilihan, seperti Batik Air, Pelita Air, dan Super Air Jet. Penumpang dapat menikmati berbagai konten dari perpustakaan Vidio melalui aplikasi Tripper selama penerbangan.

Menyajikan Beragam Hiburan dengan Kategori yang Populer

Kamu tak perlu bingung, karena konten yang tersedia meliputi kategori populer seperti Original Series, FTV, Sports, Sinetron, Mini Series, Music Concert, dan News. Yoseph Christianto, Vice President Business Development Vidio, menyatakan bahwa akses konten eksklusif Vidio di sistem hiburan penerbangan Tripper memungkinkan penumpang menikmati hiburan favorit mereka, meningkatkan kenyamanan perjalanan udara.

Kareen S. Mahtani, Content Sourcing Director Tripper, menambahkan bahwa kehadiran konten Vidio di aplikasi Tripper memberikan hiburan spesial bagi penumpang selama perjalanan udara, menambah variasi hiburan selama penerbangan.

Aplikasi Tripper kini tersedia di AppStore, Play Store, dan Huawei App Gallery, memudahkan penumpang untuk mengakses berbagai konten eksklusif Vidio saat berada di pesawat. Andy Adrian, Chief Marketing Officer Tripper, menekankan bahwa kehadiran Vidio di aplikasi Tripper tidak hanya meningkatkan layanan hiburan di dalam pesawat, tetapi juga memberikan pengalaman baru bagi penumpang yang melakukan perjalanan udara. Hal ini juga membuat akses konten dari Vidio dan hiburan lainnya lebih mudah dalam satu genggaman aplikasi.

Wah, menarik ya Sahabat Fimela? Tertarik mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading