Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jago Sembuhkan Luka Hati karena Dikhianati

Fimela.com, Jakarta Terlalu sakit luka hati akibat dikhianati, sepertinya semua orang setuju akan hal ini. Tidak ada siapa pun orang yang siap menerima pengkhianatan sekecil apa pun, dan tidak pernah berharap bahwa itu akan bisa disembuhkan karena kondisi mental dan lama waktu seseorang untuk memaafkan pasti berbeda-beda. Tapi ketika pengkhianatan tak bisa dihindari sama sekali, mau tak mau setiap orang harus belajar menyembuhkan luka hati.

Beberapa orang kemungkinan punya kemampuan menyembuhkan luka hati dengan cepat, dan itu bisa dipengaruhi oleh kepribadian atau sifat alami dalam dirinya. Jika diperkirakan secara astrologi, ini sekian zodiak yang jago sembuhkan luka hati akibat dikhianati.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces dikenal sebagai zodiak yang peka, sensitif dan empatik terhadap perasaan orang lain. Ia memiliki kemampuan alami memahami dan merasakan kepedihan orang lain. Mungkin terbiasa merasakan "rasa" membuat Pisces mampu menerima luka hatinya. Ia tidak menyangkal hal itu dan perlahan berdamai dengan masa lalu. Terlihat tak mudah, tapi Pisces punya metodenya sendiri untuk lepas dari emosi negatif. Semua itu berkat kemampuan imajinasinya yang kuat sehingga ia mengembangkan sifat penyembuh hati alami serta mampu memberikan motivasi positif untuk dirinya sendiri.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat peduli terhadap perasaan orang lain. Ia memiliki naluri emosional yang kuat dan mampu merasakan luka hati dengan sangat dalam, baik pada orang lain maupun dirinya sendiri. Ketika dikhianati, Cancer akan berada dalam emosi kesedihan dan kekecewaaan yang mendalam. Tapi ia tahu bahwa kondisi itu tidak untuk dipertahankan. Orang yang terluka akan sembuh juga, begitu pula dengan luka hati yang menganga. Cancer mencari dukungan moral dari orang-orang tersayang dan ia percayai. Dengan mengeluarkan semua perasaan, ia perlahan sembuh juga.

3. Aquarius (23 Oktober - 21 November)

Aquarius mungkin tampak dingin dari luar, tapi sebenarnya memiliki kepekaan emosional yang tinggi sehingga hatinya begitu tersakiti ketika dikhianati. Bahkan bisa sampai ke level membenci dan menutup kesempatan komunikasi. Memaafkan menjadi tantangan tersendiri bagi Aquarius, dan butuh waktu lama untuk bisa ikhlas melupakan. Aquarius akan memberikan waktu untuk dirinya sendiri menerima luka hatinya dan menemukan cara untuk move on karena ia tak ingin berlarut-larut menyimpan kepedihan. Ia akan mencari alasan mengapa melupakan masa lalu yang pahit adalah keputusan yang baik untuk dirinya sendiri.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah zodiak yang sangat menyukai kedamaian dan keharmonisan. Ketika mengalami pengkhianatan, kehidupan Libra pasti akan kacau. Keseimbangan dalam hidupnya timpang, dan emosinya tidak stabil. Namun Libra dibekali dengan mental yang kuat dan pikiran yang sehat sehingga pada perjalanannya, ia akan melihat sisi positif dari kejadian buruk dalam hidupnya. Libra akan berusaha untuk memulihkan hubungan tersebut jika bisa, tapi jika tidak maka ia lebih baik tidak berhubungan lagi dengan si pembuat luka hati. Ia akan menjalani hidupnya tanpa melihat ke belakang.

5. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak yang penuh semangat dan optimisme. Ia bisa bertemu orang dengan berbagai macam sifat, karakter dan kepribadian sehingga ada kemungkinan jika ia mengalami pengkhianatan. Untungnya, ia dilahirkan sebagai zodiak yang mampu berpikiran positif dan optimis dengan mudah. Ia memiliki energi yang kuat untuk melupakan rasa pedih, kecewa dan terluka akibat dikhianati. Sagitarius akan memberikan motivasi dan inspirasi kepada dirinya sendiri bahwa hidup tidak berhenti hanya karena satu luka. Ia masih bisa mengejar lebih banyak kebahagiaan.

Itu dia zodiak-zodiak yang memiliki kemampuan luar biasa dalam menyembuhkan luka hati akibat dikhianati. Beruntung sekali mereka tidak terjebak masa lalu ya, Sahabat Fimela.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading