Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Sial dan Jalani Minggu Terburuk Tanggal 13-19 Mei 2024

Fimela.com, Jakarta Ramalan zodiak tidak selalu benar, oleh karena itu sebaiknya tidak dipercaya seratus persen dengan ramalan ini, apalagi jika dirasa kurang sesuai dengan kehidupanmu. Namun jika tujuannya hanya untuk menyemangati diri sendiri agar bisa lebih positif dan optimis menjalani hari, maka boleh saja. Mau baik dan buruk, semua itu tergantung usaha masing-masing orang. Beberapa zodiak diprediksi akan menjalani hari-hari yang kurang beruntung minggu ini. Ini dia mereka.

1. Pisces

Pisces akan merasakan bumbu kehidupan yang agak pedas minggu ini, tidak sesuai ekspektasi dan kamu kecewa dengan diri sendiri atau dengan hal-hal yang sedang terjadi. Cara terbaik untuk mengatasi perasaan fluktuatif ini adalah dengan menurunkan ekspektasi. Kamu bisa terus berpura-pura bersenang-senang dan tertawa, tapi tak bisa membohongi diri bahwa sedang gundah gulana di dalam hati. Akui perasaanmu itu valid namun jangan berlarut-larut menyimpan rasa sakit. Minggu ini harus belajar mengatasi penyakit, karena Pisces yang baik sudah semestinya tahu bagaimana caranya bangkit.

2. Taurus

Seminggu ke depan, Taurus akan merasa sehilangan banyak energi dan berada di ujung pelangi. Masa senangmu harus diawali dengan masa sulit dan kerja keras lagi. Tapi bukan berarti hidupmu akan susah dan sengsara, semua itu tergantung sudut pandangmu saja. Anggap minggu ini dan berikutnya sebagai ujian yang akan membuatmu lebih lihai menghadapi kerasnya dunia, membuat mentalmu menjadi baja dan tumuh menjadi pribadi yang lebih bijaksana. Tidak semua masalah perlu diselesaikan dengan gegabah, perlahan saja asal kamu memegang penuh pertimbangan dengan kesadaran, logika dan nalar yang ada.

3. Aries

Ada begitu banyak aktivitas seputar kehidupan finansial yang perlu diperbaiki minggu ini, Aries. Apa pun yang kamu beli atau pengeluaran serba-serbi karena alasan impulsif hanya akan merugikan diri sendiri. Jadi jika kamu ingin mengubah keuangan menjadi lebih baik, maka batasi keinginan impulsif dan berhemat lebih sering. Pergeseran mendadak seputar pendapatan perlu diwaspadai. Tentu saja kamu berhak menikmati hasil kerja kerasmu selama ini, tidak ada yang melarangmu memanjakan diri. Namun tahu batasan juga penting untuk dimiliki, jangan sampai kamu mengalami kesulitan finansial akibat kebiasaan burukmu sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan menjalani minggu terburuk kali ini.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading