Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berwajah Garang Tapi Sebenarnya Sangat Penyayang

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita bertemu dengan orang-orang yang wajahnya tampak garang dan marah padahal ia tidak sedang marah, justru suasana hatinya sedang baik, senang atau bahagia. Tapi karena fitur wajahnya yang keras, banyak orang sering salah paham mengira ia sedang bad mood. Ternyata tidak sedikit orang yang dianggap seperti ini padahal ia sedang baik-baik saja. Bisa jadi sifat atau karakter orang itu memengaruhi ekspresi wajahnya, baik ketika santai maupun sedang matah. Jika ditebak dari kepribadian astrologi, sepertinya ini sekian zodiak yang wajahnya garang tapi sebenarnya sangat penyayang.

1. Scorpio

Scorpio bisa tampak sangat mengintimidasi dan ketus ketika sebenarnya ia sedang santai karena terbiasa menunjukkan ekspresi serius. Ia memang dikenal menjadi salah satu zodiak yang tidak pandai mengekspresikan isi hati dan pikiran lewat raut wajah yang ramah. Bahkan ketika Scorpio sangat bahagia, jika tidak berada bersama orang-orang yang membuatnya nyaman, ia akan menjaga image tetap cool dan tenang bahkan tanpa ekspresi sehingga lebih tampak dingin ketimbang menyenangkan. Scorpio juga cenderung memiliki aura misterius dan tertutup sehingga susah didekati. Tapi sebenarnya ia sangat setia, protektif dan penuh kasih sayang pada orang yang ia cintai.

2. Capricorn

Capricorn selalu menunjukkan wajah garang dan serius ke mana pun ia pergi atau dengan siapa pun ia bertemu. Capricorn selalu merasa perlu menjag sikap dan kendali diri di mana pun sehingga reputasinya tidak ternodai oleh kelemahan yang mungkin ia tunjukkan ketika sedang bersantai di depan keluarganya. Ia zodiak yang penuh tanggung jawab dan disiplin. Karena itu ia cenderung sangat serius dan fokus pada tujuannya. Keseriusan ini terkadang bisa disalahartikan sebagai kemarahan. Namun sebenarnya Capricorn cukup lembut, penyayang dan perhatian. Ia selalu ada untuk teman dan keluarganya saat mereka membutuhkannya.

3. Taurus

Taurus adalah zodiak yang sering menunjukkan wajah garang dan ketus padahal sebenarnya sedang tenang dan menjalani hari seperti biasa. Tapi Taurus sering distereotipkan sebagai seorang pemarah karena raut mukanya yang tampak mengintimidasi dan keras sehingga orang lain memilih mundur dahulu sebelum benar-benar mengenal Taurus dengan benar. Ia memang bisa sangat keras kepala, tegas dan pengatur. Namun, Taurus juga merupakan zodiak yang sangat setia dan dapat diandalkan. Ia memiliki hati yang lembut karena kecintaannya pada keindahan dan kenyamanan. Setelah mengenal Taurus, kamu akan menemukan bahwa ia sebenarnya ramah dan suka bersenang-senang.

4. Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis. Ia memiliki standar yang tinggi terhadap dirinya sendiri maupun orang lain, terkadang itu yang membuat Virgo tampak garang dan mudah menghakimi. Padahal tidak setiap waktu ia seperti itu. Ada kalanya ia santai dan ingin bercanda, tapi karena banyak orang terbiasa dengan sikap kaku dan serius Virgo, mereka tak yakin kapan waktu yang tepat melihat Virgo bisa bercanda dengan lepas. Apalagi Virgo adalah tipe zodiak yang agak sulit ditebak. Tidak heran jika orang merasa takut di dekat Virgo jikalau tiba-tiba mereka melakukan kesalahan. Tapi di balik penampilannya yang garang, Virgo memiliki sifat baik dan suka menolong.

5. Aquarius

Aquarius terbiasa menunjukkan sikap cuek dan tak peduli dengan ekitarnya, sebenarnya itu hanya untuk menunjukkan bahwa ia prcaya diri. Tapi sayangnya, banyak orang jadi salah paham dengan maksud Aquarius. Tampilan wajahnya yang garang dan tanpa senyuman bisa menciptakan kesan ketus dan pemarah. Banyak orang merasa terintimidasi dengan sikap Aquarius yang seperti ini sehingga mereka tidak ingin berada di dekat Aquarius terlalu lama. Namun sesungguhnya Aquarius sangat menyenangkan dan ceria di depan orang-orang yang membuatnya nyaman dan mengenalnya dengan baik. Memang butuh pendekatan jika ingin melihat sifat asli Aquarius yang ramah dan terbuka.

Itu dia beberapa zodiak yang ternyata sering dianggap berwajah garang padahal sebenarnya baik dan penyayang. Kamu termasuk salah satunya juga, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading