Sukses

Lifestyle

Keseruan Akhir Pekan dengan Mengunjungi Japan Funtasy

Fimela.com, Jakarta Neo Soho Mall akan menghadirkan Japan Funtasy, sebuah festival yang memadukan keajaiban dan kegembiraan dari budaya Jepang di Jakarta. Mulai dari 23 Mei hingga 28 Juli, pengunjung akan dihadapkan pada pengalaman seru yang menggabungkan kuliner, hiburan, dan belanja dengan sentuhan unik Jepang. 

“Japan Funtasy akan mempersembahkan beragam acara yang menarik, seperti Little Tokyo - Japanese Culinary Festival, Toy Fanatic Vol. 6 dan Ultraman. Melalui acara-acara ini, kami mengundang masyarakat Jakarta untuk merayakan keunikan budaya Jepang dan menikmati kegembiraan yang ditawarkan dalam festival ini.” ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Assistant Marketing Communication and Relations General Manager Central Park dan Neo Soho. 

Little Tokyo - Japanese Culinary Festival akan menjadi ajang bagi para pecinta kuliner Jepang untuk menikmati hidangan dari negeri Sakura, mulai dari ramen, sushi hingga berbagai macam jenis dessert yang unik. Sementara itu, Toy Fanatic Vol. 6 adalah surga bagi para penggemar collectible toys dari berbagai anime, manga dan karakter populer Jepang lainnya. Tidak hanya itu, kehadiran Ultraman akan memperkaya pengalaman pengunjung dengan berbagai aktivitas seru yang terinspirasi oleh salah satu ikon pahlawan super Jepang yang legendaris. Acara ini akan menyediakan kesempatan langka bagi penggemar untuk bertemu langsung dengan Ultraman dan ambil bagian dalam petualangan yang tak terlupakan. Dengan Japan Funtasy, Neo Soho Mall berharap untuk menciptakan suasana yang meriah bagi semua pengunjung, sambil memperkenalkan keunikan dan pesona budaya Jepang kepada masyarakat Jakarta.

Tempat Seru Berburu Kuliner hingga Mainan

Buat kamu penggemar jejepangan wajib untuk datang ke Japan Funtasy. Beragam kegiatan seru bisa kamu temukan. Kuliner seru di Little Tokyo yang hadir 23 Mei hingga 9 Juni 2024. Temukan bazaar makanan yang menampilkan makanan khas Jepang yang akan digelar di Open Kitchen Lt.3A. Yang berbeda dari food bazaar lainnya adalah kali ini akan hadir konsep Maid Café yang dimana para pengunjung dapat merasakan menjadi raja dan ratu sehari yang akan dilayani maksimal oleh para maid cosplay. 

Hadir juga Toy Fanatic Vol. 6 merupakan festival collectible toys yang menjadi ajang unik bagi para kolektor dan komunitas pecinta mainan di Indonesia, khususnya di Jakarta dan sekitarnya. Acara ini akan menampilkan beragam kegiatan yang menarik seperti Toys Marketplace dimana para pengunjung dapat menjelajahi berbagai booth untuk mencari mainan, koleksi, dan merchandise langka. Selain itu, akan ada juga Collectors & Communities Showcase Exhibition yang memungkinkan para kolektor untuk memamerkan koleksi-koleksi mereka kepada publik, serta berbagi cerita dan pengalaman seputar hobinya. 

Jadi jangan lewakan hal ini ya Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading