Sukses

Lifestyle

Gerai Lego Terbesar Se-Asia Tenggara Buka di Jakarta, Ada Keseruan Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira buat pecinta Lego di Indonesia, khususnya di Jakarta. Permainan yang mendukung perkembangan anak-anak itu telah resmi membuka gerai terbesarnya se-Asia Tenggara di Jakarta.

Berlokasi di Senayan City, Jakarta, gerai Lego terbesar ini menjadi rangkaian dari ekspansi besar-besaran yang dilakukan Lego di Indonesia.

“Kami telah hadir di Indonesia selama lebih dari 10 tahun melalui berbagai mitra distribusi dan manufaktur serta telah mendapatkan dukungan yang kuat terhadap merek dan bisnis kami. Kami berharap hal ini akan terus berlanjut seiring dengan ekspansi kami kedepannya,” kata Senior Vice President Asia Pacific The LEGO Group, Claus Kristensen.

 

Kostumisasi Minifigure

Dengan luas gerai sebesar 365 meter persegi, gerai Lego ini menampilkan pengalaman yang lebih imersif di setiap sudut ruangan buat para pecinta mainan. Salah satunya LEGO Minifigure Factory pertama di Asia Tenggara. Sudut ini menjadi favorit pengunjung karena bisa membuat minifigure Lego yang dikostumisasi.

Berada di area tengah, setiap pengunjung dapat melakukan kostumisasi Minifigure dengan men-desain sendiri melalui komputer. Setelah selesai men-desain, mesin print akan mencetak secara realtime sesuai desain yang diinginkan.

 

Balok Lego 3D

Tak hanya itu, toko menampilkan model balok Lego 3D dari landmark ikonik Indonesia begitu masuk ke dalam gerai. Adalah Monumen Nasional dan Ondel-Ondel, serta dinding mosaik tiruan dari Monumen Selamat Datang dengan tinggi hingga tiga meter yang dibuat dari 21.562 balok Lego.

Koleksi Lego yang dihadirkan di gerai ini terbilang lengkap. Mulai dari Duplo, Lego Technic, NinjaGo, hingga koleksi Lego yang terbilang viral dari Botanical Collection.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading