Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Susah Dimengerti Isi Hati dan Pikirannya

Fimela.com, Jakarta Dalam pertemanan atau pergaulan sosial antar manusia, seringkali kita dipertemukan dengan banyak karakter atau kepribadian orang yang berbeda-beda, salah satunya adalah orang yang susah dimengerti isi hatinya. Orang-orang seperti ini baisanya tipe yang intrivert atau susah terbuka kepada orang lain sehingga apa yang dipikirkan dan dirasakan menjadi sangat susah ditebak. Jika dikaitkan berdasarkan kepribadian astrologi atau zodiak, sepertinya berikut lima zodiak yang dikenal susah dimengerti dan dibaca isi hatinya.

1. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang misterius dan tertutup. Ia tidak mudah membuka diri kepada orang lain dan jarang mengungkapkan perasaan secara gamblang. Hal ini disebabkan oleh kekhawatiran dan kecurigaan Scorpio yang terlalu besar terhadap orang lain, apalagi yang belum kenal dekat, sehingga susah memberi kepercayaan kepada sembarang orang. Ia butuh waktu lama agar bisa bersikap terbuka dan menunjukkan sisi yang paling jujur. Tentu sikap ini bisa membuat orang lain merasa bingung dan sulit untuk memahami apa yang dipikirkan atau dirasakan Scorpio.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang unik dan independen. Ia memiliki cara berpikir yang berbeda dari orang lain dan seringkali sulit untuk diprediksi. Bisa jadi itu dipicu karena Aquarius berpikir cepat dan cerdas bahkan out of the box. Ia juga tidak suka terikat oleh norma atau aturan sosial dan lebih suka berpikiran terbuka, dinamis dan fleksibel sehingga bisa membuat orang lain merasa bingung dan tidak paham dengan jalan pikirannya. Tapi Aquarius tak pernah bermaksud buruk membuat orang lain salah paham dengannya.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini menjadi salah satu zodiak yang periang, komunikatif dan mudah bergaul, tapi bukan berarti isi hati dan pikirannya mudah ditebak. Justru sebaliknya, tidak banyak orang yang paham dengan jalan pikiran Gemini karena ia terlalu mudah menyembunyikan rasa hati yang sebenarnya. Gemini memiliki dualisme kepribadian sehingga mudah beradaptasi terhadap perbedaan, akibatnya orang lain tidak benar-benar tahu apakah Gemini sedang tulus atau tidak dalam bersikap. Hal ini bisa sering membuat orang lain tidak paham dengan maksud Gemini.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer dikenal sebagai zodiak yang emosional dan moody, suasana hatinya bisa berubah dengan cepat dan mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar atau sikap orang lain terhadapnya. Terlalu peka seringkali menyulitkan bagi Cancer, karena ada kalanya ia gampang tersinggung dan marah karena hal-hal kecil namun tidak disadari oleh orang-orang sekitarnya. Ada kalanya juga ia ingin memahami orang lain dan bersikap toleransi karena tak ingin menyakiti hati orang lain. Hal ini bisa membuat orang merasa bingung dan sulit untuk memahami bagaimana jalan pikiran Cancer sebenarnya.

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Pisces dilahirkan sebagai zodiak yang sensitif dan imajinatif. Ia juga punya rasa empati yang tinggi sehingga mudah terpengaruh oleh emosi yang fluktuatif ketika sedang berhadapan dengan situasi yang menyentuh hati. Seringkali ia hidup di dunia fantasi mereka sendiri karena faktor imajinasinya yang tinggi. Karena itulah orang lain sulit memahami apa yang Pisces pikirkan, rasakan atau inginkan. Apalagi Pisces tidak selalu leluasa dalam mengungkapkan perasaan secara langsung dan terus terang karena beralasan tak ingin menyakiti hati orang lain.

Penting untuk diingat bahwa ini hanya gambaran umum dan tidak selalu berlaku untuk semua individu. Setiap orang memiliki kepribadian dan cara berkomunikasi yang unik serta cara mengekspresikan diri yang berbeda dari orang lain. Jika ingin memahami isi hati seseorang, sering-seringlah berkomunikasi dengan mereka secara terbuka dan jujur.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading